Angelina – Brad Pitt Minum Teh Bareng Pangeran William & Kate

0
787

angel

Indolah.com – Dunia kini sedang membicarakan rumor perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Alih-alih menanggapi kabar tak sedap itu, pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu itu diketahui malah menghabiskan sore bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Seperti yang dilansir oleh Us Magazine, mereka mendapatkan kesempatan yang teramat langka itu pada Jumat (26/6) lalu. Keduanya tiba di Kensington Palace sekitar pukul 4 sore.

The Duke dan Duchess of Cambridge bertemu dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie di Kensington Palace pada Jumat sore,” tutur salah satu juru bicara Istana Kensington pada Us Magazine.

Selain minum teh bersama kedatangan pasangan yang memiliki 6 anak itu juga memiliki tujuan lain. Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka berempat membahas sebuah kepentingan bersama, dalam memerangi perdagangan satwa liar secara ilegal.

c2

Disebutkan pula, kedatangan Jolie dan Brad pada kesempatan itu juga membawa sebuah kado. Tak lain dan tak bukan, kado itu diberikan pada putri Kate dan William, Charlotte Elizabeth Diana.

Baca juga: Motif Liontin Berlian Buatan Rossa Laku Rp 50 Juta

Ternyata, kedatangan Angelina di London bukan hanya untuk menghadiri jamuan teh saja. Sebelumnya, pemain MALEFICENT itu menghadiri acara dari Foreign & Commonwealth Office yang merupakan bagian dari aktivitas Jolie di bidang kemanusiaan khususnya untuk kampanye anti kekerasan seksual dalam perang.

 

(Visited 195 times, 1 visits today)