Arsenal Mengalami Kesulitan Dalam Perburuan Andrea Belotti
Arsenal Mengalami Kesulitan Dalam Perburuan Andrea Belotti

Indolah.com – Arsenal Mengalami Kesulitan Dalam Perburuan Andrea Belotti. Sebab, striker Torino itu bernilai sangat mahal, bahkan dua kali lipat dari harga beli Mesut Oezil pada 2013 silam.

Belotti baru menandatangani kontrak anyar dengan Torino pada Desember 2016. Sang pemain bakal bertahan hingga empat tahun ke depan.

Baca Juga >>>  Kabar Kepulangan Nathan Ake Ke Chelsea Semakin Jelas

Di dalam kesepakatan baru, terselip pula klausul pelepasan untuk Belotti. Nilainya mencapai 100 juta euro atau setera denga Rp 1,4 triliun.

Diklaim Direktur Olahraga Gianluca Petrachi, tim berjulukan Il Toro tidak mau bernegosiasi untuk transfer Belotti. Kecuali, klub peminat mau mengaktifkan klausul pelepasan.

Sikap manajemen Torino sekaligus menghadirkan jalan terjal untuk Arsenal. Sebab, tim berjulukan The Gunners tidak mudah untuk mengeluarkan uang sebanyak itu.

Sepanjang sejarah klub, nilai tertinggi yang digelontorkan Arsenal untuk memboyong seorang pemain “cuma” 47 juta euro. Hal itu terjadi ketika mereka merekrut Mesut Oezil dari Real Madrid empat tahun lalu.

Standar itu sudah coba didongkrak oleh Arsenal. Diwartakan media-media Italia, tim beralias The Gunners melepaskan tawaran senilai 65 juta euro untuk Belotti.

Tetap saja, Torino bergeming apabila Arsenal enggan memenuhi klausul pelepasan atau mengeluarkan uang dua kali lipat dari nilai transfer Oezil.

Sebuah hal lumrah apabila Torino berkeras menahan Belotti. Dia memiliki peran vital di lini depan dengan catatan 14 gol dari 19 pertandingan musim 2016-2017.

(Visited 30 times, 1 visits today)
SHARE