Barack Obama Mengingatkan Presiden Terpilih Donald Trump
Barack Obama Mengingatkan Presiden Terpilih Donald Trump

Indolah.com – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama Mengingatkan Presiden Terpilih Donald Trump agar tidak berupaya menjalankan Gedung Putih dengan cara kelola bisnis keluarga.

Obama mengatakan Trump harus menghormati lembaga-lembaga negara yang ada di AS saat ini.

“Setelah anda disumpah, anda memimpin organisasi terbesar di bumi,” tegas Obama.

Baca Juga >>> Putra Osama bin Laden Masukkan Dalam Daftar Pengawasan Teror

Donald Trump, pengusaha besar yang menjadi presiden setelah menjadi kandidat dari Partai Republik, akan resmi dilantik sebagai Presiden AS pada 20 Januari 2017 mendatang

Obama kemudian mengingatkan Trump tentang perbedaan antara memerintah dan berkampanye.

Hari Rabu (11/1/2017), Trump diperkirakan akan menggelar konferensi pers.

  Sebuah Makam Di Temukan Di Bawah Bawah Taman New York

Dalam kesempatan itu, Trump diprediksi akan menyampaikan bagaimana kerajaan bisnisnya akan dikelola, demi menghindari konflik kepentingan dengan posisinya sebagai presiden.

Selama ini, Trump pun sudah menjawab pertanyaan tentang masalah itu. Namun konferensi pers mendatang diperkirakan akan menjelaskan secara rinci.

Ditambahkan Obama, bahwa sudah berlangsung pembicaraan antara dia dan Trump, yang antara lain membahas tentang pentingnya memiliki keyakinan atas intelijen.

Pekan lalu, Trump menegaskan, dia adalah pendukung badan-badan intelijen AS. Padahal sebelumnya dia mengaku ragu dengan tentang adanya hubungan Rusia dengan pelanggaran keamanan internet di AS.

(Visited 24 times, 1 visits today)