Berangkat Umrah, Rasa Sakit Jupe Secara Ajaib Tiba-Tiba Hilang
Berangkat Umrah, Rasa Sakit Jupe Secara Ajaib Tiba-Tiba Hilang

Indolah.comBerangkat Umrah, Rasa Sakit Jupe Secara Ajaib Tiba-Tiba Hilang, Kesehatan Julia Perez belakangan memang memburuk karena kanker serviks yang dideritanya sudah memasuki stadium 4. Baru-baru ini ia bahkan harus menjalani operasi saraf tulang belakang di RSCM Salemba, Jakarta Pusat.

Mendapat banyak doa dan dukungan dari fans dan rekan sesama artis, operasi Jupe pun berlangsung lancar dan sukses. Bersyukur dengan keadaannya saat ini, ia pun akhirnya memutuskan akan berangkat Umrah meski kondisi kesehatannya masih belum stabil.

Ditemui di Swiss Bellhotel Jakarta baru-baru ini, pedangdut cantik berusia 36 tahun itu tampak bersiap-siap untuk berangkat umrah. Di sanalah ia ditemani oleh sang ibu, Ria Irawan dan juga suaminya, Mayky Wongkar.

Baca Juga :

“Assalamuallaikum. Bersama keluarga di sini, mama, papa, Ria dan Mayky, kita mau menuju ke rumah Allah, kita mau ke Mekah. Makanya minta doanya semoga diberikan kelancaran sampai nanti pulang,” tutur Ria Irawan.

Namun ternyata, ada sebuah hal mengejutkan yang dirasakan Jupe sebelum berangkat umrah. “Saya rasa kalau kita sudah dapat panggilan Tuhan ya harus siap, ikhlas lillahi ta’ala. Rasa sakit ini tiba-tiba hilang. Ini keajaiban. Biasanya nyeri, tapi sekarang nggak ada. Itu saya rasain sekarang. Kita lihat nanti saja di sana,” tuturnya.

Meski sudah merasa lebih baikan, Jupe tetap membawa obatan-obatan. Ia pun mengaku jika telah membawa sebuah tas yang penuh dengan obat dan harus diminum setiap 8 jam. Well, semoga perjalanannya lancar dan diberikan kesehatan selama di mekkah!

(Visited 32 times, 1 visits today)