Bukit Panyaweuyan Argapura Spot Foto Favorit
Bukit Panyaweuyan Argapura Spot Foto Favorit

Indolah.com – Bukit Panyaweuyan Argapura Spot Foto Favorit. Wilayah Jawa Barat seakan tak ada habis-habisnya menawarkan tempat wisata baru yang bisa dikunjungi oleh Anda di waktu liburan. Salah satu destinasi wisata baru yang ada di Jawa Barat ini adalah Bukit Panyeweuyan Argapura, Majalengka.

Tempat wisata ini memiliki pesona keindahan alam yang tak kalah dengan negara lain. Bukit Panyeweuyan Argapura ini adalah destinasi yang cocok didatangi oleh Anda yang memiliki hobi fotografi.

Pemandangan hijau nan asri dari kawasan terasering ini kerap kali dijadikan sebagai spot foto favorit para travel fotografer. Selain indah, tempat ini pun sangat sejuk sehingga para wisatawan betah berlama-lama di sana.

Baca juga: Inilah 5 Tempat Wisata Bandung Paling Romantis, Untuk Dinner!

Lokasi bukit ini tak begitu jauh dari pusat kota Majalengka. Anda cukup menghabiskan waktu sekitar satu jam menuju tempat indah tersebut. Waktu-waktu yang pas untuk membidik gambar pemandangan di bukit ini adalah saat pagi dan sore hari. Sebab, cahaya jingga matahari terlihat jelas di bukit pada waktu-waktu tersebut.

  Ratusan Pelayat Padati Kediaman Pramugara AirAsia QZ 8501

Kombinasi sempurna dari hijaunya bukit, langit biru, dan jingga matahari membuat hasil bidikan foto Anda akan terlihat semakin sempurna.

Anda pun bisa membidik gambar-gambar pemandangan Tanah Pasundan di malam hari. Bukit yang terkenal dengan kawasan teraseringnya ini pun juga disebut sebagai Bukit Bintangnya Majalengka.

Sebenarnya, setiap sudut yang ada di bukit ini sudah cukup indah. Sehingga, akan terlihat bagus jika difoto dari angle mana pun. Namun, jika pemandangan tersebut tak cukup memuaskan hasrat fotografi Anda, naiklah sedikit menuju Bukit Cibuluh yang lokasinya tak jauh dari Argapura ini. Di tempat ini, pemandangan Gunung Ciremai akan terlihat lebih jelas dan lebih mudah untuk Anda abadikan gambarnya di kamera.

Berminat untuk datang ke bukit ini dan membidik foto pemandangan teraseringnya yang indah? Jangan lupa untuk tetap menjadi traveler yang bijak dengan menjaga kebersihan lingkungan Bukit Panyeweuyan Argapura dan tak membuang sampah sembarangan.

(Visited 11 times, 1 visits today)