Charlize Theron Menyesali Leluconnya Pada Obama

0
746

www.indolah.com

Indolah.com – NEW YORK, Seorang selebriti sekali pun tak luput dari rasa gugup saat bertemu idolanya. Itulah yang dialami aktris Charlize Theron ketika bertemu Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Karena gugupnya, Charlize melontarkan candaan yang menurutnya tidak pantas.

Tampil di acara Jimmy Kimmel Live!, Rabu (22/7), Charlize mengungkapkan pengalaman memalukannya ketika bertemu Obama. Ceritanya, Maret lalu, ia dan Obama sama-sama menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live!. Keduanya sempat mengobrol di belakang panggung. “Dia (Obama) bilang dia senang hadir di acara-acara seperti ini karena dengan begini dia bisa menjangkau audiens muda. Saya jawab, kalau Bapak mau mendekati kalangan yang berbeda, saya bisa ajak Bapak ke klub striptease.”

“Saya tidak tahu kenapa saya bilang begitu,” kata aktris film “The Mad Max: Fury Road” itu, seperti dikutip Us Magazine, Kamis (23/7).  “Untungnya dia orang yang humoris. Dia tertawa mendengar lelucon saya yang tidak pantas. Dia mengerti kalau saya gugup. Sejak itu saya tidak bisa tidur dan terus-terusan menyesali, ‘Ya Tuhan, kenapa saya mengatakan itu?!’.”

Baca juga: Perankan Ant-Man, Komedian Paul Rudd Sempat Diremehkan

Charlize (39) menambahkan, “Saya memang seperti itu kalau sedang gugup. Saya suka mengatakan hal-hal yang tidak pantas. Kadang saya tidak bisa berhenti bicara. Seperti diare kata-kata.”

(Visited 116 times, 1 visits today)