Diego Maradona Melempar Ancaman Kepada Lionel Messi

0
716
Diego Maradona Melempar Ancaman Kepada Lionel Messi,   Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Diego Maradona Melempar Ancaman Kepada Lionel Messi

Indolah.com – Diego Maradona Melempar Ancaman Kepada Lionel Messi dkk yang membela tim nasional Argentina di Copa America Centenario. Messi diminta tak perlu pulang ke Argentina jika tidak mempersembahkan gelar juara musim ini.

Legenda sepak bola dunia itu meminta Argentina untuk meraih kemenangan saat tampil pada laga final Copa America Centenario melawan Cile di MetLife Stadium, Minggu (26/06/2016).

Baca Juga >>> Graziano Pelle Tak Merasa Tertekan Berhadapan Dengan Sang Juara

Bahkan, Maradona mengancam Messi dan kawan-kawan untuk tak kembali ke Argentina jika gagal menjuarai Copa America Centenario 2016.

Pasukan Gerardo Martino lolos ke final setelah menang empat gol tanpa balas atas tim tuan rumah, Amerika Serikat pada semifinal. Lawan Argentina di final adalah sang juara bertahan, Cile. Arturo Vidal dan kawan-kawan meraih tiket final dengan menyingkirkan Kolombia dengan dua gol tanpa balas.

Pertemuan Argentina dan Cile menjadi laga ulangan final 2015. Saat itu, Cile menjadi kampiun setelah mengalahkan Argentina melalui adu penalti.

Tentunya, menurut saya, Messi dkk akan menang. Namun, mereka tidak usah pulang (ke Argentina) jika gagal,” tegas Maradona.

Maradona sendiri tidak pernah mengecap juara Copa America. Catatan terbaik Marodana dalam turnamen ini adalah membawa tim Tango ke peringkat ketiga. Sementara itu, Argentina terakhir kali menjuarai Copa America yakni pada tahun 1993 silam.

Seusai juara pada 1993, Argentina 3 kali lolos ke final (2004, 2007, 2015), tetapi selalu gagal menjadi juara.

(Visited 183 times, 1 visits today)