Dulu Cuma Pemeran Pembantu Di Putri Huanzhu, Sekarang Makin Cantik Dan Berhati Malaikat

0
1714

berita indolah

Indolah.com – Siapa yang tak senang dan bahagia ketika bertemu dengan orang cantik, baik dan juga sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Bisa dipastikan, semua orang akan senang dan memuji orang seperti ini. Dilansir dari laman shanghaiist.com, artis cantik asal China yakni Fan Bingbing, saat ini tengah ramai dibicarakan karena kebaikannya.

Dilaporkan, artis cantik ini telah menolong seorang bocah 5 tahun yang baru saja mengalami kecelakaan. Mengetahui kecelakaan ada di depan mata, artis cantik dan berbakat asal China ini langsung tanggap dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

2

Kecelakaan yang menimpa bocah 5 tahun bernama Xiao Ke Le sendiri dikatakan terjadi di Jalan Monganshan, Hangzou, China. Atas kecelakaan yang menimpanya, sang bocah mengalami luka di bagian wajah dan mulutnya.

Fan yang mengetahui kejadian tersebut, ia pun menawarkan bantuan untuk mengantar Xiao ke rumah sakit. Awalnya, tidak ada yang menyadari bahwa yang mengantar Xiao ke rumah sakit adalah Fan si artis cantik di negeri tirai tersebut karena Fan mengenakan masker.

3

Namun, karena sang bocah terus menangis dan meronta kesakitan, Fan pun melepas maskernya untuk menghibur Xiao. Sesampainya di rumah sakit, Fan menunggu Xiao hingga tim medis memberikan perawatan terbaik untuknya. Selain menunggui Xiao, Fan juga memberikan santunan kepada bibi korban sebesar 300 yuan atau setara dengan 600 ribu rupiah.

Baca juga: Berbagi Dengan Sesama, Devia Sherly Tak Takut Miskin

Saat menolong Xiao ini, Fan sendiri sedang mengenakan seragam pengemudi taksi lantaran ia akan berangkat syuting di sebuah program reality TV. Selain cantik, artis Fan juga sangat baik ya. Tidak heran jika atas apa yang dilakukannya kali ini, ia mendapatkan banyak pujian dari penggemar dan masyarakat China.

 

(Visited 737 times, 1 visits today)