Ed Sheeran Beri Bocoran Judul Album Terbarunya
Ed Sheeran Beri Bocoran Judul Album Terbarunya

Indolah.com – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran terus memberikan bocoran mengenai album barunya. Setelah mengumumkan tanggal rilis proyek musiknya ini, pelantun Photograph itu rupanya telah membocorkan judul albumnya.

Melalui update di Twitter-nya pada Selasa 3 Januari 2017 kemarin, dia memposting video grafis animasi singkat yang menyerupai simbol pembagian.

Melalui judul postingan tersebut, Sheeran mengungkapkan bahwa album barunya ini akan tiba pada Jumat 6 Januari 2017 pukul 05.00 waktu setempat. Melihat video tersebut, para penggemar mulai berspekulasi bahwa gambar grafis tersebut merupakan bocoran mengenai album ketiga Sheeran yang mungkin berjudul ‘/’ atau ‘divide’.

Penyanyi berusia 25 tahun itu  bahkan telah meluncurkan situs baru, 6thjanuary.com. Situs itu untuk memperingati tanggal rilis albumnya tersebut.

Baca Juga :

Sebelumnya, Sheeran telah merilis dua album yang memiliki judul dengan tema matematika. Album debutnya di 2011 diberi judul ‘+’ atau ‘plus’, sementara album keduanya di 2014 berjudul ‘x’ atau ‘multiply’.

  Dituduh Plagiarisme Ed Sheeran Dituntut Rp 264 Milyar

Dia juga memiliki kebiasaan untuk merilis album setiap tiga tahun sehingga benar-benar masuk akal jika dia akan merilis album ketiganya di 2017 ini.

Dilansir Aceshowbiz, dalam wawancara yang menanyakan kepadanya apakah ‘-‘ atau ‘subtract’ maupun ‘/’ atau ‘divide’ memiliki kemungkinan untuk menjadi judul albumnya yang akan datang?

“Mereka adalah dua pilihan, tapi saya belum tahu kemana arah album ini akan pergi. Setiap judul memiliki tema sendiri. ‘X’ disebut dengan ‘multiply’ karena itu membuat segala sesuatu di ‘+’ menjadi lebih besar. Mulai dari tempat, lagu, pemutaran radio, dan penjualan,” jelas Sheeran.

(Visited 15 times, 1 visits today)