Gara Gara Vegetarian, Si Jupe Yang Tadinya Ada Yang Besar Jadi Kecil

0
1183

Gara Gara Vegetarian, Si Jupe Yang Tadinya Ada Yang Besar Jadi Kecil

Gara Gara Vegetarian, Si Jupe Yang Tadinya Ada Yang Besar Jadi Kecil

Indolah.comGara Gara Vegetarian, Si Jupe Yang Tadinya Ada Yang Besar Jadi Kecil, Artis peran, pembawa acara dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe (35) tampak lebih kurus dari biasanya. Ia mengaku berat badannya turun drastis setelah menjadi vegetarian atau penyantap sayur mayur.

“Sekarang saya vegetarian, sudah tiga bulan. Dibilang kurus dan lebih kecil, berat badan saya 46 kilogram sekarang,” kata Jupe usai mengisi sebuah program acara stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Awalnya Jupe berat meninggalkan kebiasaan makan daging ayam atau sapi. Tapi saat ini dia sudah mulai terbiasa dengan mengkonsumsi sayuran sebagai makanan utama, dengan tambahan asupan protein dan karbohidrat dari sumber yang lebih ramah untuk kesehatan.

Jupe juga mengubah pola makannya agar hidup lebih sehat setelah ia dinyatakan sembuh dari kanker serviks beberapa waktu yang lalu. Selain mengubah gaya hidup dan asupan makanan, Jupe juga masih rutin cek ke dokter. Dia menyebut bahwa dirinya adalah ‘survival cancer yang parno.

“Kemarin kan habis biopsi, kan kemarin sempat MRI nggak ada cancer, di serviks sembuh. Pengen memastikan semuanya kelenjar sembuh,” kata Jupe yang melakukan pengobatan di Singapura.

Jupe bersyukur bisa melewati cobaan dengan tegar. Dia sempat mengatakan bahwa efek dari kemoterapi dalam pengobatan kankernya, mengakibatkan dia tidak bisa memiliki anak atau keturunan dari rahim dia sendiri.

“Inisiatif sendiri. Dulu kayaknya kalau enggak makan daging (ayam dan sapi) kayaknya enggak bisa. Tapi saya sekarang makan sayuran, nasi siang doang. Biasanya bawa bekal kadang juga minta orang beliin. Bakal seterusnya (vegetarian), tapi kadang-kadang kalau lagi kangen banget makan ikan,” akhir Jupe.

Baca Juga :

Top Hot Foto Artis Luar Negeri Memakai Baju Transparan

(Visited 2,598 times, 1 visits today)