Goo Hara KARA Ngaku Suntik Botox, Bukan Operasi Plastik

0
916

2131

Indolah.com – Operasi plastik merupakan isu yang cukup sensitif dalam dunia entertainment Korea. Meski banyak aktris yang cantik alami, beberapa mengaku melakukan operasi plastik.

Goo Hara KARA membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam Happy Together. Sang idol mengungkapkan jika ia hanya melakukan beberapa prosedur kecil, tapi tak oplas.

“Aku tak melakukan operasi plastik, tapi aku memang menjalani beberapa prosedur seperti laser dan botox.” tutur Goo Hara KARA

“Aku tak melakukan operasi plastik, tapi aku memang menjalani beberapa prosedur seperti laser dan botox. Sebelum comeback ini, Aku melakukan suntik otot dan face lift di dokter kulit. Aku juga melakukan pilates dan berkuda sebagai olahraga,” ungkap Goo Hara saat ditanya apa rahasia cantiknya.

aae21

Baca juga: Ini Dia Kumpulan Video-Video Hot & Sexy “BAMBINO”

Sayangnya, pengakuan Hara itu tak mendapat respon positif dari netizen. Menurut mereka, perawatan yang disebutkan sang idol sudah termasuk dalam kategori operasi plastik.

“Setiap tiga prosedur bia digolongkan dalam satu kali operasi plastik,” ada juga yang berkomentar,”Dia melakukan prosedur tersebut setelah selesai operasi plastik untuk menyempurnakannya.”

Meski begitu, tak sedikit yang memberi dukungan atas kejujuran Hara ini. “Jauh lebih baik daripada ia berbohong soal ini,” komentar netizen lainnya.

(Visited 1,719 times, 1 visits today)