Ini 5 Tempat Wisata Yang Masih Memperlihatkan Beruang Kutub

0
175
Ini 5 Tempat Wisata Yang Masih Memperlihatkan Beruang Kutub
Ini 5 Tempat Wisata Yang Masih Memperlihatkan Beruang Kutub

Indolah.comIni 5 Tempat Wisata Yang Masih Memperlihatkan Beruang KutubBeruang Kutub adalah hewan yang sangat langka dan dilindingi, akan tetapi populasinya terancam punah. Untuk Untuk melihat binatang ini pun sudah sulit dan hanya ada beberapa negara yang memiliki tempat wisata khusus memperlihatkan beruang kutub ini.

Beruang Kutub memang masih menjadi primadona untuk dilihat bagi wisatawan. Para turis kerap mengantre untuk melihat hewan tersebut. ada 5 negara yang memperlihatkan beruang kutub ini.

Baca Juga : Kota Pyramiden yang Menjadi Mesin Waktu di Kutub Utara

1. Kanada

Negara yang berada di Benua Amerika ini memiliki tempat wisata khusus untuk melihat beruang kutub. Tepatnya di daerah Churchill, ada beberapa spesies dari  beruang kutub. Bagi mereka yang berpelancong ke negara itu dan penasaran melihat berungan kutub, alangkah baiknya datang  pada musim gugur. Pada saat itu ratusan beruang kutub berkumpul di tepi Teluk Hudson dekat kota Churchill.

Kawawanan beruang kutub ini berada di sekitar wilayah es untuk berburu. Para pengunjung pun bisa melihat tingkah laku beruang kutub yang menggemaskan itu.

2. Amerika Serikat

Populasi beruang kutub memang banyak terdapat di Benua Amerika seperti di Amerika Serikat. Beberapa daerah yang bisa menyaksikan wisata beruang kutub ini adalah Kaktovik, Alaska.

3. Norwegia

Berada di kepulauan Svalbard, beruang kutub bisa dilihat dengan baik. Satwa liar ini akan berkumpul di daerah gletser. Para pengunjungpun juga akan melihat beruang kutub dengan menggunakan kapal pesiar sehingga bisa menikmati pemadangan gletser di kepulauan Svalbard.

4. Greendland

Beruang kutub di Greenland ini berada pada lepas pantai desa Greenland di selatan wilayah Nanortalik. Ini merupakan tempat asli beruang kutub. Populasinya masih terbilang banyak.

5. Rusia

Rusia merupakan negara yang berada di benua Eropa  yang memiliki banyak beruang kutub. Untuk melihat satwa ini, para turis bisa mengunjungi pulau Wrangel. Negara ini juga mengembangbiakkan beruang kutub agar tidak punah.

(Visited 63 times, 1 visits today)