Inilah 8 Tempat Untuk Perayaan Tahun Baru Terbaik Di Dunia
Inilah 8 Tempat Untuk Perayaan Tahun Baru Terbaik Di Dunia

Indolah.com Inilah 8 Tempat Untuk Perayaan Tahun Baru Terbaik Di Dunia,

Malam Tahun Baru menjadi momen yang paling dinanti oleh hampir seluruh warga dunia. Di berbagai sudut wilayah di dunia, bersuka cita menyambut pergantian tahun dengan perayaan meriah.

Baca Juga : Kemeriahan Akhir Tahun di Denpasar Festival 2016

Bersamaan dengan momen liburan, tak sedikit yang memiliki lokasi wisata di berbagai dunia sebagai tempat spesial merayakan Tahun Baru.

Inilah 8 Tempat Untuk Perayaan Tahun Baru Terbaik Di Dunia

London

Tak perlu diragukan lagi, ibu kota Inggris ini merupakan salah satu lokasi yang menampilkan pertunjukan kembang api paling spektakuler di dunia. Ada enam area bertiket di sepanjang jembatan Thames, Waterloo, dan Westminster. Selain kembang api,

New York

Di sini akan ada penampilan para bintang sebelum kembang api berbentuk bola geodesik berdiameter 3,6 meter dan terbuat dari segitiga kristal Waterford yang akan meluncur ke ketinggian 43 meter dalam 60 detik kemudian menurun dalam desain tiang bendera.

Sydney

Kota ini selalu menjadi lokasi pilihan untuk melihat pertunjukan kembang api di malam Tahun Baru. Pertunjukkan di mulai untuk para keluarga dengan anak-anak di Darling Harbour pada jam 21.00. Tetapi, di Brighton Le Sands,

Berlin

Malam Tahun Baru di Berlin, merupakan yang termeriah, di mana jutaan orang akan turun ke jalan antara Bradenburg Gate dan Victory Column. Perayaan Tahun Baru di sini, juga akan diisi oleh pertunjukkan band, DJ, dan lampu laser, serta tentunya kembang api yang spektakuler.

Edinburgh

Hogmanay yang merupakan bahasa Skotlandia, untuk perayaan malam Tahun Baru adalah perayaan tiga hari yang berisi pertunjukkan band, proses menyalakan obor yang menampilkan 300 ribu orang pada 30 Desember,

Moskow

Di kota ini perayaan Tahun Baru berpusat di Red Square dengan suhu yang bisa mencapai minus 30 derajat celsius. termasuk St Basil dan Kremlin Clock akan dihiasi oleh lampu warna-warni dan ribuan orang akan bersuka cita ketika langit Moskow dihiasi kembang api.

Hong Kong

Kota yang terkenal dengan pertunjukan lampu di malam hari ini akan memeriahkan malam Tahun Baru dengan letusan kembang api di Vicoria Harbour. Sejumlah motor boat dan kapal akan turun ke air merayakan tahun baru.

Dubai

Di sini, Anda bisa menuju Dubai Mall di pusat kota dan bergabung dengan 600 ribu pengunjung lainnya. Tahun lalu, Dubai menampilkan pertunjukan 500 ribu kembang api dan memecahkan Guinness World Record.

(Visited 52 times, 1 visits today)