Janet Jackson Akhirnya Melahirkan Putra Pertamanya
Janet Jackson Akhirnya Melahirkan Putra Pertamanya

Indolah.com – Pasangan Janet Jackson dan Wissam Al Mana akhirnya bisa merasakan kebahagiaan setelah menunggu bertahun-tahun untuk memiliki momongan, Sang istri Janet Jackson akhirnya dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Janet melahirkan tepat pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2017, dan Janet sudah menyiapkan nama Eissa Al Mana untuk putra kesayangannya tersebut. Perwakilan pihak Janet juga mengabarkan bahwa penyanyi 50 tahun ini dalam kondisi sehat namun masih dalam masa pemulihan.

“Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana, sangat gembira menyambut putra mereka, Eissa Al Mana, ke dunia,” ujarnya. “Janet menjalani persalinan yang cukup lancar dan saat ini sedang beristirahat.”

Baca Juga :

Seperti yang diketahui, Janet Jackson menikah dengan Wissam Al Mana yang merupakan seorang pengusaha pada tahun 2012 silam. Kabar kehamilan Janet pertama kali terdengar pada bulan Mei lalu ketika adik Michael Jackson tersebut memutuskan untuk menunda tur Unbreakable World dan mengatakan ingin fokus dengan keluarga.

  Cium Ayah Rozak, Ayu Ting Ting di Bully

“Aku dan suamiku sedang fokus pada keluarga, jadi aku harus menunda tur-nya,” kata Janet dalam sebuah klip yang ia posting di Twitter bulan April lalu.

Kabar kehamilan Janet pun semakin jelas ketika ia dan Al Mana terlihat berjalan-jalan di hadapan publik pada bulan Oktober 2016. Dengan pakaian serba tertutup, Janet dan suaminya menghabiskan waktu dengan berbelanja dan makan di sebuah restoran.

(Visited 19 times, 1 visits today)