Kabar Kepulangan Nathan Ake Ke Chelsea Semakin Jelas
Kabar Kepulangan Nathan Ake Ke Chelsea Semakin Jelas

Indolah.com – Kabar Kepulangan Nathan Ake Ke Chelsea Semakin Jelas pada Januari 2017. Manajer Bournemouth, Eddie Howe, telah mengonfirmasi kemungkinan tersebut.

Ake, yang terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2020 mendatang, dipinjamkan oleh klub induknya ke Bournemouth untuk jangka waktu satu musim.

Baca Juga >>> Nathan Ake Bersinar Dalam Masa Peminjamannya Di Bournemouth

Selama masa peminjamannya, Ake sanggup bermain impresif dan sudah mencatatkan 12 pertandingan di berbagai kompetisi.

Chelsea pun tampaknya tergiur untuk memulangkan Ake lebih cepat. Dalam kesepakatan, The Blues memang punya hak untuk melakukannya.

Terlebih lagi, Howe telah memberikan bocoran soal masa depan Ake setelah Bournemouth kalah dengan skor akhir 0-3 dari Millwall pada ajang Piala FA, Sabtu (07/01/2017).

“Sepertinya mereka (Chelsea) akan memanggilnya kembali, meskipun belum 100 persen,” ujar HoweC.

  Bayern Munchen Menang Telak Saat Menjamu Werder Bremen

“Kehilangan Ake tentu akan menjadi pukulan besar bagi pertahanan kami. Ake telah bermain dengan baik dan akan sulit mencari pemain seperti dia. Semoga saja kami bisa membuat keputusan yang tepat,” tutur Howe.

Awalnya, Ake yang musim lalu sempat dipinjamkan Chelsea ke Watford, bukanlah pilihan utama di jantung pertahanan Bournemouth.

Howe baru memercayai pos starter bek tengah kepada pemain berambut gimbal itu pada November 2016, tepatnya saat Bournemouth menang dengan skor akhir 1-0 atas Stoke.

Chelsea sebenarnya masih punya opsi di lini belakangnya. Kurt Zouma, yang terakhir bermain pada 7 Februari 2016, dikabarkan sudah pulih dari cedera ligamen.

Namun, kembalinya Ake di skuad Chelsea tentu akan menambah alternatif bagi sang manajer, Antonio Conte.

(Visited 17 times, 1 visits today)