Kebiasaan Gareth Bale Selama Memperkuat Real Madrid

0
880
Kebiasaan Gareth Bale Selama Memperkuat Real Madrid, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Kebiasaan Gareth Bale Selama Memperkuat Real Madrid

Indolah.com – Mencetak gol di final menjadi Kebiasaan Gareth Bale Selama Memperkuat Real Madrid. Bale ingin melakukannya sekali lagi di final Liga Champions kali ini.

Sejak memperkuat Real Madrid di 2013, Bale jadi pemain spesialis final. Dia mencetak gol di tiga laga final yang dijalani Real Madrid di tahun 2014.

Baca Juga >>> Gareth Bale Memiliki Kesempatan Memenangi FIFA Ballon D’Or Tahun Depan

Di final Copa del Rey, Bale mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona. Golnya di menit ke-85 membawa Real Madrid menang dengan skor 2-1 atas rival abadinya itu.

Saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions dua musim lalu, Bale mencetak gol yang membalikkan keadaan untuk membuat Real Madrid menang dengan skor 4-1.Bale kembali bikin gol kala Madrid menghadapi San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub. Mantan pemain Tottenham itu mencetak gol kedua Madrid untuk mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Madrid akan tampil di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Minggu (29/05/2016) dinihari WIB. Bale berharap bisa meneruskan catatan apiknya di laga final dengan mencetak gol dan membawa Los Blancos juara

“Saya memimpikan gol lagi di final. Saya bersemangat ketika saya melihat gol itu (final Liga Champions),” ujar Bale seperti dikutip dari Marca.

“Perasaan ketika mencetak gol di final Liga Champions itu unik dan ketika Anda menontonnya lagi ada perasaan senang yang luar biasa.”

“Tidak hanya dengan gol saya tapi juga Sergio Ramos, contohnya, yang memberi kami kesempatan untuk masuk ke perpanjangan waktu dan mememangi final,” ucapnya.

“Kami semua bersemangat memulai final. Punya kesempatan untuk juara Liga Champions lagi itu sudah jadi kesuksesan, meski targetnya tentu adalah jadi juara,” lanjut Bale.

“Menjuarai Liga Champions dua kali dalam tiga musim akan mengesankan,” imbuh pemain asal Wales itu.

(Visited 241 times, 1 visits today)