Keikutsertaan Wales Bukan Hanya Sekedar Pelengkap EURO 2016

0
554
Keikutsertaan Wales Bukan Hanya Sekedar Pelengkap EURO 2016,  Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Keikutsertaan Wales Bukan Hanya Sekedar Pelengkap EURO 2016

Indolah.com – Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, menegaskan bahwa Keikutsertaan Wales Bukan Hanya Sekedar Pelengkap EURO 2016 atau “penggembira”, melainkan calon juara.

Wales menjadi salah satu tim kejutan pada pesta sepak bola Eropa tahun ini. Tampil untuk kali pertama di turnamen besar sejak Piala Dunia 1958 silam, tim berjulukan The Dragons itu lolos ke babak knock-out dengan status juara Grup B.

Baca Juga >>> Hasil Skor Lengkap Dari Babak Fase Group Di Euro 2016

Bale tak ingin kiprah Wales berhenti cepat di Turnamen paling bergengsi tersebut. Ia punya satu ambisi, yaitu menggenggam gelar juara antar-negara pertama dalam kariernya.

Tentu saja, Anda datang ke turnamen ini dengan satu alasan, yakni juara. Kami tidak mau hanya memainkan tiga laga dan kemudian pulang,” ucap Bale.

Wales sempat berada di tempat terburuk, yakni peringkat ke-112 klasemen FIFA. Namun, sekarang kami berada di babak 16 besar Piala Eropa dan kami harus menikmatinya,” ujar pemain kunci Real Madrid itu.

Di babak 16 besar, Wales bakal menghadapi Irlandia Utara yang juga menjadi tim kejutan Paila Eropa tahun ini. Duel ini akan berlangsung di Paris pada 25 Juni mendatang.

(Visited 92 times, 1 visits today)