Keputusan Steven Gerrard Pensiun Mengundang Banyak Reaksi

0
644
Keputusan Steven Gerrard Pensiun Mengundang Banyak Reaksi
Keputusan Steven Gerrard Pensiun Mengundang Banyak Reaksi

Indolah.com – Keputusan Steven Gerrard Pensiun Mengundang Banyak Reaksi, tidak terkecuali dari Liverpool, klub yang membesarkan namanya.

Manajemen klub, pemain, serta para penggemar The Reds beramai-ramai mengucapkan apresiasi untuk Gerrard di media sosial Twitter.

Baca Juga >>> Usai Sudah Petualangan Steven Gerrard Di Amerika Serikat

Gerrard memutuskan mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepak bola pada Kamis (24/11/2016).

Selama 18 tahun berkarier di dunia sepak bola, dia menghabiskan 16 tahun di Liverpool, sebelum memilih Los Angeles Galaxy sebagai klub terakhirnya.

Pensiunnya Gerrard pun memancing reaksi dari berbagai pihak. Lewat akun Twitter resmi mereka, Liverpool memberi apresiasi kepada sang mantan kapten.

Beberapa eks rekan setim Gerrard, seperti Fernando Torres, Michael Owen, dan Xabi Alonso juga tidak mau ketinggalan mengirim tweet tribut untuk sang legenda klub Liverpool tersebut.

Para penggemar Liverpool juga menggunakan Twitter sebagai sarana mengungkapkan ucapan semoga sukses atau sekadar membagi pendapat mereka tentang pemain kelahiran 30 Mei 1980 tersebut.

Setelah mundur dari lapangan hijau, Gerrard mengisyaratkan bahwa dia tetap terbuka pada kemungkinan kembali ke dunia sepak bola, Namun dengan posisi yang berbeda.

(Visited 110 times, 1 visits today)