Kisah Awal Mula Ayu Gani Hingga Ikut Ajang Asia’s Next Top Model

0
870

gani1

Indolah.com – Nama Ayu Gani kini tengah menggema mengharumkan Indonesia. Memenangkan Asi’s Next Top Model 3, Ayu Gani ternyata punya banyak cerita.

Siapa sangka, awal dari kemenangannya menjadi seorang top model dunia adalah dari feeling sang bunda. Sejak momen ANTM 2, sang mama telah menyuruh Gani mendaftar.

“Mama aku ngomong coba deh daftar dari sesion 2. Aku bilang entar deh.  Tahun ini mama bilang ikut aja, mama bilang muka-mukanya yang menang kayak aku,” ungkapnya.

Kemenangan yang diraih Gani dalam momen ini ternyata bukan hal yang instan. Sejak beberapa tahun lalu, Gani yang belum sepenuhnya tinggal di Jakarta telah memulai karir sebagai model.

gani2

“Semenjak wajah femina dan sampai sekarang aku part time kuliahnya di Jogja. Ke Jakarta sekali dua kali nggak full time modelling. Sekarang udah pindah ke Jakarta, sudah satu setengah tahun,” ungkap Gani lebih lanjut.

Meski sudah membuktikan bahwa dirinya pantas disebut sebagai seorang top model, Gani tetap tak mau berhenti belajar. Ia mengaku masih mengikuti kuliah untuk terus memupuk masa depan.

“(Sekarang) kuliah bisnis fashion. Tiga hari buat kuliah, sisanya modelling,” pungkasnya.

Baca juga: Apa Itu ClipOnYu

Gani sendiri sebelumnya sukses masuk 3 besar di ajang Asia’s Next Top Model 3 dan bersaing dengan model cantik asal Filipina dan Singapura. Pemotretan serta penampilan runaway terakhir yang sempurna membuat Gani keluar sebagai juara dan bakal berkarir jadi top model dunia. Congrats, Gani!

(Visited 252 times, 1 visits today)