Koke Menilai Italia Tetap Memiliki Kans Untuk Menang

0
527
Koke Menilai Italia Tetap Memiliki Kans Untuk Menang, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Koke Menilai Italia Tetap Memiliki Kans Untuk Menang

Indolah.com – Tidak bisa dipungkiri bahwa Spanyol lebih diunggulkan dari pada Italia. Namun, Koke Menilai Italia Tetap Memiliki Kans Untuk Menang dari Spanyol.

Big match babak 16 besar akan dilangsungkan di Stade de France, Paris, Senin (27/06/2016) malam WIB. Kedua tim sama-sama menderita satu kekalahan di fase grup.

Baca Juga >>> Keikutsertaan Wales Bukan Hanya Sekedar Pelengkap EURO 2016

Italia ditekuk Republik Irlandia dengan skor 0-1 sedangkan Spanyol takluk 1-2 dari Kroasia dalam Laga pamungkas kualifikasi fase grup.

Melihat rekor pertemuan di laga kompetitif, La Roja superior. Sejak terakhir kali kalah 1-2 dari Italia di babak perempatfinal Piala Dunia 1994 silam, Spanyol tidak terkalahkan dari lawannya itu dengan meraih tiga hasil imbang dan sekali kemenangan, yang didapat di final Piala Eropa 2012.

Kami tahu bagaimana [Italia] bermain. Sedikit demi sedikit, kami mempelajari lawan kami,” Kata Koke.

“Tapi menghadapi tim sebesar Italia, tidak ada tim favorit. Kami harus memainkan sebuah laga yang bagus untuk bisa menang dan lolos,” lanjutnyae.

Koke telah menjalani musim 2015-16 yang impresif bersama Atletico Madrid dengan mengemas lima gol dan 16 assist di seluruh kompetisi. Namun, di turnamen ini Koke baru sekali tampil yaitu saat masuk menjadi pemain pengganti dalam kemenangan Spanyol atas Turki 3-0.

(Visited 79 times, 1 visits today)