Konser Taylor Swift Di AS Dipercepat

0
735

www.indolah.com

Indolah.com – LOS ANGELES, Taylor Swift dengan terpaksa harus menjadwal ulang konsernya yang akan datang di AS, untuk menghindari kemungkinan bentrok waktu dengan pertandingan bisbol Houston Astros. Acara yang semula dijadwalkan berlangsung di Minute Maid Park pada 13 Oktober, akan dipercepat yakni 9 September di tempat yang sama.

Melalui siaran pers, Astros mengumumkan bahwa, akan dipastikan bahwa penggemar Taylor Swift akan memiliki setiap kesempatan untuk melihat penampilannya di Minute Maid Park, pada 9 September, sehingga tidak bertepatan dengan pertandingan bisbol.

Dilansir dari Aceshowbiz, Swift meluncurkan tanggal untuk tur dunia untuk albumnya, 1989 di tahun lalu, tim bisbol sempat memperingatkan bahwa dia mungkin perlu menjadwal ulang tangga konsernya agar tempat tersedia.

Baca juga: Nadia Vega Masih Membiasakan Diri, Tidur Di Temani Suami

Sementara itu, tiket yang telah dibeli untuk konser pada Oktober akan dialihkan untuk 9 September. Bagi mereka yang tidak bisa memenuhi tanggal tersebut, maka dana pembelian tiket akan dikembalikan oleh Ticketmaster.

(Visited 96 times, 1 visits today)