Lupa Berikan Sedotan Minuman, Kasir Ini Dipukuli Oleh Pelanggan

0
905
Lupa Berikan Sedotan Minuman, Kasir Ini Dipukuli Oleh Pelanggan
Lupa Berikan Sedotan Minuman, Kasir Ini Dipukuli Oleh Pelanggan

Indolah.comLupa Berikan Sedotan Minuman, Seorang Kasir yang sedang hamil bernama Victoria Repine ditarik keluar dari jendela dan dipukuli tanpa ampun oleh dua perempuan dan seorang pria pelanggan.

Ibu korban yang bernama Heather Salcedo, menerangkan putrinya telah menerima kekerasan dari customer-nya, bahkan sebelum dia sempat menjawab bahwa sedotannya sudah dimasukkan ke kantong belanjanya.

Ketika ditarik keluar, Victoria Repine yang saat itu sedang hamil tiga bulan sempat terpental ke dalam restoran. Dia mencoba bangun, tetapi seseorang dari ketiga pembeli itu menarik dia keluar lagi serta memukulnya.

Baca Juga : Seniman Wanita Ini Ditangkap Karena Izinkan Dada Dan Alat Kelaminnya Disentuh

“Segera setelah dia tersungkur, mereka mulai menendang dia dan memukulinya. Di belakang mereka kedua perempuan yang pertama menyerangnya, berdiri seorang pria lagi. Dia datang dan mulai memukul juga,” ucap ibu korban.

Ibu satu anak itu berhasil kabur dengan tubuh dipenuhi luka. Kedua matanya lebam dan dahi serta wajahnya terdapat beberapa goresan. Untunglah anak kedua yang berada di dalam kandungannya selamat.

“Seorang teman kerja putri saya berusaha membantu, dia memberi tahu kepada para penyerang bahwa putri saya sedang hamil tiga bulan. Tapi mereka bilang tidak peduli pada hidup putri saya, maupun nyawa cucu saya yang masih dalam kandungan,” jelasnya.

Kasus yang menimpa salah satu karyawannya membuat pengelola dari tempat korban berkerja terkejut dan ikut sedih. Mereka melaporkan insiden ini ke pihak berwajib untuk penjarakan para pelakunya.

(Visited 166 times, 1 visits today)