Mamadou Sakho Memutuskan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat
Mamadou Sakho Memutuskan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat

Indolah.com – Bek Liverpool, Mamadou Sakho Memutuskan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat. Kebijakan yang diambil mantan pemain PSG itu tidak lebih dari dua hari atau 48 jam ke depan.

Bek 26 tahun itu memang belum memainkan laga kompetitifnya bersama The Reds sejak musim panas lalu. Mulai dari kasus dugaan penggunaan doping, lalu cedera, hingga ke perselisihan dengan manajer Liverpol, Jurgen Klopp.

Baca Juga >>> Sergio Ezequiel Aguero Jadi Penyelamat Klub Malaysia

Sakho seperti terjebak di dalam klub tersebut selama musim panas, dengan harapan kembali hidup pada musim dingin ini dan memulai karir dengan klub lainnya.

Southampton menjadi salah satu yang paling serius untuk merekrutnya. Di samping itu, ada dua klub Serie A, AC Milan dan Inter Milan yang bersedia menampungnya jika sang pemain bersedia pergi dari Liverpool. Belum ada indikasi ke mana pemain kelahiran Paris itu akan berlabuh.

Namun, Dominic King, reporter Daily Mail yang memiliki ikatan dengan klub menyatakan, keputusan akan segera dibuat Sakho dalam dua hari ke depan. Hanya, Liverpool masih menunggu klub yang berani membeli Sakho dengan harga tinggi.

Pasalnya, Liverpool sendiri tidak ingin melepas pemain yang masih memiliki kontrak sampai 2020 itu dengan harga murah. Liverpool kabarnya hanya ingin melepas Skaho dengan biaya 20 juta pounds sekitar Rp 323 miliar.

(Visited 14 times, 1 visits today)