Manchester United Taklukkan Hull Di Semifinal Pertama Piala Liga
Manchester United Taklukkan Hull Di Semifinal Pertama Piala Liga

Indolah.com – Manchester United Taklukkan Hull Di Semifinal Pertama Piala Liga dengan skor akhir 2-0 di Old Trafford, Selasa (10/01/2017) atau Rabu dini hari WIB. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Juan Mata dan Marouane Fellaini.

Kemenangan ini membuat Setan Merah ibarat menginjakkan satu kaki di partai final. Mereka akan melakoni duel semifinal kedua di markas Hull pada Kamis (26/1/2017).

Baca Juga >>> Manchester United Meraih Hasil Positif Dalam Mempertahankan Gelar Piala FA 2017

Manchester United sudah menunjukkan dominasi nyata pada separuh pertandingan. Sepanjang babak pertama, pasukan Jose Mourinho mencatat 73 persen penguasaan bola!

Namun, Tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua. Mata membawa Manchester United unggul pada saat pertandingan memasuki menit ke-56.

Jala Hull baru bergetar karena kerja sama tiga pemain Manchester United. Antonio Valencia mengirim umpan ke kotak penalti lawan. Henrikh Mkhitaryan meneruskannya dengan sundulan yang disambut sodokan jarak dekat Juan Mata dari jarak satu meter saja.

Kemudian Pogba nyaris menambah gol Manchester United melalui tendangan bebas nan keras, tetapi membentur tiang kanan gawang Hull (73′).

Manchester United menutup laga dengan gol sundulan Fellaini pada menit ke-87. Turun sebagai pengganti, gelandang berambut kribo itu menanduk masuk umpan Matteo Darmian dari sisi kiri. Skor 2-0 buat keunggulan tuan rumah.

Catatan penting lain dari hasil tengah pekan ini adalah Man United sukses memperpanjang rekor kemenangan beruntun menjadi 9 partai di berbagai ajang sejak Desember!

(Visited 19 times, 1 visits today)