Manfaat Sendok Ternyata Punya Segudang Kecantikan, Intip Yuk!
Manfaat Sendok Ternyata Punya Segudang Kecantikan, Intip Yuk!

Indolah.com – Manfaat Sendok Ternyata Punya Segudang Kecantikan, Intip Yuk!,

Sendok memiliki fungsi lainnya misal berkaitan dengan dunia kecantikan. Sendok itu bisa kamu pakai untuk menggantikan kegunaan alat-alat kosmetik itu.

Baca Juga : 50 Penari Bugil Tampil Dalam Upacara Pemakaman

Dalam hal kecantikan, sendok bisa digunakan untuk membantu menghasilkan nail art cantik, mengecilkan pori dan lain sebagainya. Berikut beberapa kegunaan lainnya sendok untuk manfaat kecantikan:

Bentuk Kontur Pipi Agar Lebih Tirus

Dengan menggunakan sendok, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membuat tulang pipi di wajah agar tampak lebih tinggi. Dimana kondisi tulang pipi di wajah yang bisa terlihat tinggi, akan membuat tampilan wajah tampak menawan.

Lentikkan bulu mata

Sendok makan juga bisa digunakan untuk mempercantik bentuk bulu mata kamu. Caranya pun juga cukup sederhana. Kamu bisa meletakkan secara horizontal dengan bagian cekung sendok berada di dalam sedangkan bagian cembungnya atau punggung sendok berada di luar.

Bentuk Alis

Seperti yang mampu melentikkan bulu mata, sendok makan juga bisa berperan sebagai farmasi yang cukup sempurna dalam membantu untuk membentuk dan mewarnai alis. Untuk membentuk alis dengan menggunakan sendok, kamu bisa menggunakan bagian cekung pada sendok sebagai alat untuk membentuk dan mewarnai alis tersebut.

Bantu Pemakaian Eyeliner

Fungsi dari sendok juga bisa kamu manfaatkan untuk membantu pemakaian eyeliner secara rapi. Sehingga dalam penggunaan eyeliner pun dapat teraplikasikan secara aman dan rapi pada kelopak mata. Untuk penggunaannya, kamu bisa menggunakan sendok.

Bentuk Ekor Mata

banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yakni membentuk ekor mata. Agar terbentuknya ekor mata ini bisa terlihat sempurna, kamu bisa menggunakan gagang sendok makan sebagai alatnya.

Hilangkan Jerawat di wajah

Manfaat Sendok Ternyata Punya Segudang Kecantikan, Intip Yuk!

Namun kamu janganlah khawatir karena bisa menggunakan sendok untuk menghilangkannya. Terlebih dahulu kamu bisa merendam bagian punggung sendok dengan air hangat selama 20 detik.

(Visited 68 times, 1 visits today)