Mariah Carey Ketahuan Lip Sync Dalam Acara Pergantian Tahun di New York
Mariah Carey Ketahuan Lip Sync Dalam Acara Pergantian Tahun di New York

Indolah.comMariah Carey Ketahuan Lip Sync Dalam Acara Pergantian Tahun di New York, Penampilan buruk dan memalukan di atas panggung bisa terjadi pada siapa saja, bahkan diva sekelas Mariah Carey pun bisa mengalami kesialan saat beraksi di hadapan banyak orang.

Hal ini terjadi dalam acara pergantian tahun baru di Times Square, New York, beberapa waktu lalu. Mariah Carey mendapat kesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Emotions dan We Belong Together. Sayangnya, penampilan penyanyi 46 tahun ini sangat jauh di luar harapan para penonton.

Mariah Carey sepertinya berencana untuk melakukan lip sync, namun lagu Emotions yang diputar justru hanya musik saja sehingga Mariah tampak kebingungan. Ia pun tidak bernyanyi dan hanya menari sambil melontarkan beberapa kalimat ke arah penonton.

Baca Juga :

Tak berhenti sampai di situ, insiden memalukan inipun masih berlanjut di lagu kedua. Mariah ketahuan lip sync saat tampil membawakan We Belong Together gara-gara beberapa kali menjauhkan mic dari mulut sementara lagu terus diputar.

Tak ayal lagi, penampilan buruk tersebut langsung mendapat kritik dan ejekan dari para netizen. Lewat akun Twitter resminya, Mariah mengakui kalau ia sedang sial malam itu.

Sementara itu, perwakilan Mariah Carey mengungkapkan bahwa sebelumnya memang sempat ada kendala teknis yang menyebabkan hal ini terjadi.

Berikut ini Video Mariah Carey saat ketahuan Lip Sync di tahun baru :

(Visited 31 times, 1 visits today)