Mayweather Takut Rekornya Dirusak Khan

0
484

www.indolah.com

Indolah.com – LONDON, Petinju Amir Khan membeberkan faktor yang membuat Floyd Mayweather Jr kerap menolak ajakan duel dengannya. Menurut petinju asal Inggris itu, Mayweather terlampau takut rekor tak terkalahkan miliknya rusak.

Seperti diketahui setelah memenangi duel melawan Manny Pacquiao beberapa waktu lalu, Mayweather memang dikabarkan sedang menyiapkan pertarungan pamungkas, sebelum dirinya memutuskan pensiun dari dunia tinju profesional pada September mendatang.

Melihat kondisi itu lantas memunculkan sejumlah nama yang disebut-sebut sebagai calon lawan pemilik julukan The Best Ever tersebut. Nama-nama itu adalah Keith Thurman, Marcos Maidana, dan tentunya Khan sendiri.

Akan tetapi hingga saat ini, Mayweather Jr. masih belum juga menentukan siapa petinju yang bakal ia lawan di duel terakhirnya tersebut. Melihat kondisi tersebut membuat Khan pun naik pitam, dan menilai Mayweather Jr. terlalu takut untuk menghadapinya.

“Semua orang tahu bahwa saya merupakan petinju yang sudah direncanakan untuk menghadapi Mayweather Jr. Status saya sebagai penantang, dan statusnya sebagai seorang juara. Jadi mari kita langsungkan pertarungan itu,” ucap Khan, seperti dikutip Boxing Scene, Senin (3/8/2015).

Baca juga: Yang Membuat Alonso Kecewa

“Namun, kondisi bisa berubah apabila dia memang terlalu takut untuk melawan saya. Saya berasumsi bahwa Mayweather Jr. tak ingin menghadapi saya karena takut rekor itu berhasil saya rusak. Sebab, saya sangat yakin mampu memuluk KO Mayweather di laga nanti,” tutup petinju berusia 28 tahun itu.

(Visited 87 times, 1 visits today)