Merasa Cemburu, Rihanna Unfollow Akun Instagram JLO
Merasa Cemburu, Rihanna Unfollow Akun Instagram JLO

Indolah.com – Penyanyi top Robyn Rihanna Fenty, atau yang lebih dikenal dengan Rihanna begitu kecewa melihat mantan kekasihnya, Drake dekat dengan Jennifer Lopez. Penyanyi asal Barbados itu merasa cemburu dan langsung meng-unfollow akun Instagram JLo.

Dilansir E Online, penyanyi yang akrab disapa Riri itu kecewa setelah beberapa hari sebelumnya beredarnya foto mesra Drake dan JLo.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Rihanna, namun tindakan yang dilakukannya ini dinilai banyak orang sebagai jawaban atas kedekatan Drake dan JLo. Kendati demikian, Rihanna mendapat dukungan dari para penggemarnya.

Baca Juga :

Sebelumnya, Rihanna dan JLo diketahui bersahabat. Bahkan, pelantun Needed Me ini pernah memberikan hadiah kepada JLo sepasang sepatu boot berwarna biru. Menariknya ini merupakan sepatu kolaborasi antara Rihanna dengan Manholo Blahnik.

“Karena saya tahu kamu akan memakainya lebih baik dari saya!!!,” tulis Rihanna dalam pesan di sepatu boot tersebut.

Kado ini pun disambut baik oleh wanita 47 tahun itu. “Terima kasih banyak untuk sepatu yang sangat keren ini!!,” tulis Jennifer Lopez di Instagramnya dengan mengunggah foto sepatu tersebut. Sepatu ini pun sempat dipakai JLo dalam video klip single Ain’t Your Mama.

(Visited 31 times, 1 visits today)