Mercedes Tak Dalam Tekanan Ferrari

0
531

www.indolah.com

Indolah.com – BUDAPEST, Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, membantah timnya merasa tertekan dengan kemenangan Ferrari di Formula One (F1) serie Hungaria akhir pekan lalu. Pria berdarah Jerman itu menyatakan bahwa Mercedes masih terdepan untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Seperti diketahui, pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Minggu 26 Juli 2015, Mercedes memang gagal melanjutkan tren positif mereka. Pasalnya, baik Rosberg maupun Lewis Hamilton gagal membendung performa apik Sebastian Vettel untuk menjuarai Grand Prix (GP) itu.

Kondisi tersebut membuat posisi Mercedes sebagai penguasa F1 sejauh ini mulai diragukan. Bahkan, banyak kalangan berpendapat kemenangan Ferrari tersebut membuat Mercedes mengalami tekanan saat ini.

Namun tanggapan tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Rosberg. Ia menilai kans Mercedes untuk mempertahankan gelar juara konstruktor musim ini masih terbuka sangat lebar.

“Kami memang mengakui bahwa lawan kami sangat hebat di sini (GP Hungaria). Kami berdua telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di sini, namun keberuntungan tak berada di pihak kami,” ucap Rosberg, seperti dikutip PlanetF1, Selasa (28/7/2015).

Baca juga: Wanita Cantik Ini Dukung Rossi Jadi Juara Dunia

“Apakah itu membuat kami merasa tertekan? Tentu saja tidak. Saya melihat tak ada yang berubah, dan kami merasa bahwa mobil kami masih sangat mengagumkan. Jadi, tak ada yang perlu ditakutkan,” pungkas pembalap berusia 30 tahun itu.

(Visited 76 times, 1 visits today)