Mesin Yamaha Cocok Untuk Konsumsi Pertalite

0
691

www.indolah.com

Indolah.com – Kehadiran Pertalite semakin menambah jajaran bahan bakar minyak (BBM) berkualitas di Indonesia, setelah sebelumnya ada Pertamax dan Pertamax Plus. Hadirnya produk baru ini dipercaya mampu membawa banyak manfaat khususnya untuk mesin kendaraan.

“Ini merupakan satu dari perkembangan dan kemajuan teknologi, karena perkembangan mesin kendaraan yang semakin canggih pastinya harus dibarengi dengan bahan bakar yang juga berkualitas, namun dengan harga yang yang tetap bisa dijangkau masyarakat,” ujar Muhammad Abidin General Manager Aftersales dan Motorsport Yamaha Indonesia.

Abidin mengatakan, teknologi sepeda motor saat ini, khususnya Yamaha, sudah menganut sistem pengapian yang secara otomatis bisa menyesuaikan dengan bahan bakar yang digunakan. Namun, baiknya disesuaikan antara mesin dan bahan bakar, agar maksimal mendapatkan nilai lebihnya.

“Standar Euro III dengan emisi yang sangat rendah, menuntut teknologi mesin dengan kompresi yang tinggi. Dan jika ingin mendapatkan power yang besar dan juga irit, pastinya kualitas dan nilai oktan bahan bakar harus disesuaikan dengan teknologi mesinnya,” ujar Abidin.

Baca juga: Pesanan “MPV China” Sokon Mulai Menumpuk

Jadi, lanjut Abidin, bahan bakar Pertalite yang baru saja di pasarkan Pertamina dijamin cocok dengan seluruh teknologi yang dimiliki Yamaha. Dan diharapkan dalam waktu dekat, produk ini sudah bisa didistribusikan ke seluruh SPBU di Indonesia, agar bisa juga dinikmati oleh pengguna sepeda motor Yamaha di luar pulau Jawa.

(Visited 98 times, 1 visits today)