Murka Terus Dicemooh, Aurel Sindir Hatersnya Yang Berkerudung

0
1053

aurel1

Indolah.com – Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerjang. Pepatah itu rasanya sangat cocok untuk menggambarkan kondisi Aurel Hermansyah saat ini. Sosoknya yang mulai banyak diidolakan banyak orang dibarengi juga dengan makin banyaknya haters yang menghinanya.

Tak tahu pasti apa alasan sebenarnya mereka menghujat Aurel secara terus-terusan tanpa henti. Namun yang jelas, mereka sering mengomentari penampilan Aurel yang disebut mirip dengan wanita dewasa.

Tentunya hal ini membuat hati anak Anang Hermansyah itu geram. Tak lagi berdiam diri menahan sakit hati, bintang berusia 18 tahun mulai berani untuk meluapkan amarahnya di meda sosial.

Kali ini, ia kembali ‘menampar balik’ hatersnya, khususnya yang mengenakan kerudung melalui akun Twitternya. Ia menuliskan sebuah pesan yang sangat mendalam bagi para haters yang dinilainya sangat tidak pantas untuk mengomentari kehidupan seseorang secara berlebihan.

aurel

“Bukan menghina, tapi banyak yang wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar, dan dengki,” tulis Aurel di akun Twitternya.

Tentunya ini akan menjadi ‘tamparan‘ pedas bagi para haters. Menjadi seorang haters memang sebuah pilihan bagi setiap orang. Namun bukankah lebih baik jika memilih untuk diam sehingga tak akan ada hati yang terluka?

Baca juga: Angelina – Brad Pitt Minum Teh Bareng Pangeran William & Kate

Kini yang menjadi pertanyaan sebenarnya adalah, akankah para haters lantas diam atau malah makin menyerang Aurel habis-habisan? Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

(Visited 435 times, 1 visits today)