(NGAKAK) Cewek Cantik Dan Cewek Jelek

0
4060

jelek

Indolah.com – (NGAKAK) Cewek Cantik Dan Cewek Jelek, Tanpa banyak basa basi lagi, ini lah Perbedaan cewe cantik dan jelek dimata cowo.

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Cewek cantik : aaarrgggh….(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah…
Cewek jelek : hiiiih…marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong…(jadi ikut marah)

Baca JugaKisah Miris Sekaligus Lucu Seorang Pria Yang Menjoblo Selama 3 Tahun Tanpa Disadarinya
Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok yang baru di cat saja sana !!!

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet…seksi abis, jadi pengeen…
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah…benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya…

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi…gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam… ~ ~

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak…)

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : duh…kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik: Q dh cuantik blm..???
Cowok bilang :udh donk,d liat dr mn aj ttp cantik ky “malam minggu”
Cewek jelek: Q dh cantik blm..???
Cowok bilang : weeeeekks,d liat dr mn aj ttp horor ky “malam jumat”

Cewek cantik: kok bnyak kecap manis nya
Cowok bilang : kalo sedikit, kalah manis dong am km
Cewek jelek : kok bnyak kecap manis nya
Cowok bilang : klo dikit kayak mukak lo dong pahit!

Cewek cantik : update facebook by BlackBerry
Cowok bilang : biasa anak gaul, udah cakep tajir lagi
Cewek jelek : update facebook by BlackBerry
Cowok bilang : duh, dasar kampungan..Blackberry curian aja sombong.

Cewek cantik : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang : Ya sakit lah, Kamu kan jatohny dri langit
Cewek jelek : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang : Ya sakit lah, Gw aj ampe ngerasa gempa

Cewek Cantik: yang, aku hamil diluar nikah, dan bapaknya bukan kamu
Cowok bilang : aku disini sayang, aku siap menjadi ayah dari anakmu. siapapun ayah aslinya
Cewek Jelek: yang, aku hamil diluar nikah, dan bapaknya bukan kamu
Cowok bilang : terus kenapa?

Cewe cantik: mau bobo ah, ngantuk. . .
Cowok bilang : mau di nina boboin?
Cewe jelek : mau bobo ah, ngantuk. . .
Cowok bilang : yaelah tidur tinggal tidur, pake bilang bilang

Cewek Cantik : duh laper nih, pengen maem…..
Cowok bilang : kamu tunggu aja disini, gue beliin…
Cewek Jelek : duh laper nih, pengen maem..
Cowok bilang : Dih, dah ancur gemuk lagi…

Cewek Cantik : pengen jalan-jalan nih, Bete…
Cowok bilang : siap tuan putri, gue siap anterin kemana aja…
Cewek Jelek : Pengen jalan-jalan nih, Bete…
Cowok bilang : muka gile, da jelek jangan di pamer2 in…

Cewek Cantik : Handphone aku rusak… hiks…
Cowok bilang : mau yang apa? BlackBerry, nokia? apapun gue beliin…
Cewek Jelek : Handphone aku rusak… hiks…
Cowok bilang : opo meh tak pikir..

Cewek Cantik : kalau aku jadi bunga,,, kamu jadi apa?
Cowok Bilang: jadi kumbang nya…
Cewek Jelek: kalau aku jadi bunga,,, kamu jadi apa?
Cowok Bilang: jadi tukang seprot, biar musnah sekalian

Cewek cantik : aduh kepala aku pusing nih
Cowok bilang : minum obat dong biar cepet sembuh
Cewek jelek : aduh kepala ku pusing juga nih
Cowok bilang : minum obat dong yg bbanyakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!! (biar cepet OD)

Cewek cantik : duh, bingung nih…
Cowok bilang : bingung kenapa ? cerita lah padaku.
Cewek jelek : duh, bingung juga nih…
Cowok bilang : ora urus.

Cewek cantik :yang aku udahan ni
Cowok bilang : bang, PC 8 matiin yah (ngomong ama OP nya)
Cewek jelek :yang aku udahan jg nih
Cowok bilang : bang, PC 13 matiin yah,klo bisa sama orangnya juga di matiin.

Cewek cantik : foto bareng ma aku yuks ?
Cowok bilang : mau dong cantik ,yg narsiez nan mesra yah
Cewe jelek : foto bareng ma aku yuks ?
Cowok bilang : males ,noh sama setan aja dikuburan.

(Visited 2,144 times, 1 visits today)