Nikita Mirzani Memilih Jomblo Lantaran Sering Di protes Pulang Malam

0
705

Nikita

Indolah.com – Nikita Mirzani sempat mengunggah beberapa foto romantis dirinya dengan seorang pria di akun Instagram. Belakangan, pria itu diakui Nikita sebagai kekasihnya. Hanya saja, tidak lama menjalin kasih, .

“Sudah selesai, jomblo lagi. Enak single sih, mau ngelakuin apapun enak, mau kerja enak,” kata Nikita

Ketika disinggung soal putus cinta, Nikita mengungkapkan penyebabnya. Rupanya, Nikita sering merasa tidak nyaman jika kerap dilarang kekasihnya bekerja hingga malam hari.

Baca juga : Ray Sahetapy Dipilih Main Captain America Tanpa Casting

“Pacaran sama yang ini, kalau syuting sampai malam, protes. Suka kayak begitu, Niki mikir sendiri saja dulu deh, konsentrasi ke anak sama kerjaan. Bukan mengekang, cuma sifatnya saja yang kurang dewasa. Kalau sekali berhubungan kita berbohong akan keterusan.”

Sampai saat ini, Nikita masih nyaman dengan status jandanya. Ia tak mau menargetkan kapan harus kembali memiliki pasangan. Namun, jika nantinya punya pacar baru, Nikita ingin lelaki yang bisa menjadi pemimpin keluarganya.

“Sedikasihnya sama Allah saja, mudah-mudahan doa Niki didengar. Bulan puasa penginnya yang baik, bisa jadi imam buat Niki sama anak-anak, yang bisa membawa Niki ke jalan yang benar dan bikin Niki lebih positif,” harapnya.

Nikita diketahui sempat menjalin kasih dengan pria blasteran MakassarBelanda bernama Ryan. Namun, hubungan itu kandas lantaran Ryan berselingkuh dengan perempuan bernama Vanessa Kresnobadi Soeratman, yang tak lain adalah mantan kakak ipar Ryan. Perselingkuhan itu diketahui Nikita karena Vanessa mengirim bukti percakapan perselingkuhan kepada Nikita

(Visited 380 times, 1 visits today)