Pasangan Ini Cari Pengasuh untuk Ikut Keliling Dunia
Pasangan Ini Cari Pengasuh untuk Ikut Keliling Dunia

Indolah.com – Pasangan Ini Cari Pengasuh untuk Ikut Keliling Dunia. Sepasang suami istri asal Utah, Amerika, memiliki penawaran yang baik bagi yang berminat untuk menjadi pengasuh tiga anak mereka.

Untuk pekerjaan itu, M’Kenzie dan Derek Tillotson bersedia membayar seharga USD 1,200 hingga 1,500 atau setara dengan Rp 1,6 hingga 2 juta.

Selain mengasuh ketiga anak, yang membuat lowongan pekerjaan ini menarik adalah tawaran untuk berkeliling dunia. Pasangan ini akan mengajak pengasuh untuk berlibur secara gratis, termasuk biaya akomodasi, transportasi, makan dan dan keperluan lain yang seluruhnya diurus oleh mereka.

Baca juga: Jepang Gelar Pemilu untuk Memilih Burger Terfavorit

Tak heran jika lowongan ini langsung diserbu hampir 20 ribu orang pelamar. Pasalnya setelah menjual rumah, pasangan ini akan berkeliling dunia mulai Juli mendatang. Mereka akan memulai dari New York, Ice Land dan seluruh penjuru Eropa. Setelah liburan Natal, mereka akan mengunjungi Hawaii, Selandia Baru lalu Asia untuk menikmati cuaca tropis.

Hal tersebut mereka ungkapkan melalui sebuah video YouTube yang kini menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Beberapa diantara mereka menilai jika bayaran yang mereka berikan terlalu sedikit. Pasalnya, selain menjadi pengasuh, mereka juga meminta untuk menjadi guru homeschooling bagi kedua anaknya.

Namun M’Kenzie dan Derek memberikan tawaran lain yang tak kalah menggiurkan. Meski harus memiliki kemampuan hebat untuk memasak, mengemas barang dan fisik kuat untuk traveling, mereka akan memberi waktu libur selama dua hari untuk para pengasuh agar dapat menikmati hidup.

(Visited 36 times, 1 visits today)
SHARE