Perempuan Ini Ditemukan Tewas Setelah Hilang Selama Empat Hari

0
959

mayat perempuan

Indolah.com – Karanganyar, Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Sungai Catung, Gunung Putri, Kerjo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Belum diketahui pasti, apa penyebab kematian perempuan yang diketahui bernama Eleven April Hariyanto (21) Warga Dukuh Derai Rt 1/4 Desa Sumberejo.

Baca juga :  12 WNA Di Ringkus Petugas Imigrasi Batam, Diduga Pelaku Cyber Crime

Namun, korban yang saat ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap dan masih menggunakan sepatu warna merah ini dikabarkan sudah tidak pulang ke rumah selama empat hari sejak 26 Juli 2015.

“Korban ditemukan mengambang di Sungai Catung. Katannya, korban ini sudah tidak pulang ke rumah sudah empat hari sejak 26 Juli 2015,” ungkap Try Haryanto salah satu warga Kerjo, saat ditemui di lokasi kejadian.

Try Haryanto mengatakan, jenazah korban ditemukan oleh warga yang tengah mencari rumput di lokasi dan melihat ada benda yang mencurigakan mengambang.

Saat dilihat, ternyata tubuh manusia. Kejadian itu pun dilaporkan warga ke Polisi dan Tim SAR. Saat dievakuasi, Tim SAR cukup kesulitan mengangkat tubuh korban dari sungai karena harus membuat jalur evakuasi terlebih dahulu. Pasalnya, endapan lumpur yang memperlambat proses evakuasi.

“Kondisinya sudah mengeluarkan bau busuk,” tuturnya.

Sementara itu, dari pihak Kepolisian sendiri belum bersedia memberikan keterangan menyangkut penemuan mayat tersebut.

(Visited 237 times, 1 visits today)