Sebuah Pesan Sindiran Untuk Para Haters Dari Aurel

0
4658

241eghj

Indolah.com – Tak mudah menjadi seorang Aurel. Meski kini tumbuh sebagai gadis berparas super cantik, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kerap kali dihujat oleh deretan haters di dunia maya.

Pasalnya, banyak yang menuding jika mantan kekasih Tommy Rumengan itu telah melakukan operasi plastik untuk merombak parasnya. Aurel sendiri jarang membalas perkataan-perkataan miring para haters-nya. Ia lebih memilih diam dan melakukan apa yang menurutnya benar.

Namun sepertinya lama-kelamaan kesabaran Aurel habis juga. Pada salah satu postingan terbarunya di Instagram, gadis yang kini berusia 16 tahun ini mengunggah sebuah ‘pesan’ yang diduga kuat untuk para haters-nya.
21321zz

“Inilah gue dengan segala kekurangan dan kelebihan. Gue nggak peduli apa kata orang. Mau berbuat baik atau buruk akan ada orang yang berkomentar. Harus diketahui bahwa gue berjuang buat orangtua, keluarga, dan orang-orang yang tulus sayang sama gue. Buat orang-orang yang nggak suka sama gue, itu hak loe semua. Yang jelas dan pasti, gue bisa bertahan hidup tanpa loe,” bunyi kutipan yang diposting Aurel tersebut.

Postingan Aurel di atas tak pelak mendapat banyak simpati dan dukungan dari para fans setianya. Meskipun begitu, jangan heran jika ada satu atau dua haters yang masih berkeliaran untuk menyebarkan api kebencian mereka.

“Sukses Aurel. Jangan hiraukan orang. Mereka itu sirik sama kamu karena mereka nggak mampu seperti kamu. Majulah terus, jangan pernah hiraukan orang yang hatinya busuk. Mereka yang ngatain kan malah lebih busuk hatinya,” bela seorang fans.

“Ah Loly @aurelie.hermansyah si anak durhaka, malin kundang. Udah jelek, durhaka lagi. Aurel lupa sama mimi yang udah melahirkan dan menyusuin dia. Aurel di agamamu kan sudah dijelaskan ibu kandungmu harus dihormati dan disayangi, sesalah apapun, meskipun kafir. Nabi aja nyuruh untuk tetap hormat. Dasar dididik pipi dan bundanya buat durhaka. fans-fansnya juga didik Aurel buat durhaka. Aurel gadis poles sana-sini yang durhaka,” tulis seorang haters panjang lebar.

Sebelumnya, Aurel memang jadi bulan-bulanan netizen pasca mengkritisi gubernur Ahok terkait sampah-sampah di Jakarta. Ia dianggap salah sasaran dan asal ngomong tanpa mengerti apa yang dibicarakan.

Baca juga: Sindir Tajam Ahok, Aurel Hermansyah Malah Dibully Habis-Habisan

 

(Visited 2,404 times, 1 visits today)