Sindir Tajam Ahok, Aurel Hermansyah Malah Dibully Habis-Habisan

0
1141

2132131zdsa

Indolah.com – Jakarta, Aurel Hermansyah selama ini memang dikenal sebagai seorang seleb yang cantik dan selalu memperhatikan penampilan. Karena sangat dekat dengan kesan fashionable, Aurel juga jarang melakukan kritik terhadap pemerintah.

Namun kali ini agaknya berbeda. Melalui akun Twitter miliknya,Aurel menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus melayangkan kritik terhadap Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Baca juga: Goo Hara KARA Ngaku Suntik Botox, Bukan Operasi Plastik

Dalam Twit-nya kali ini, Aurel sengaja berfoto selfie di depan kerumunan sampah yang bertebaran di jalanan Jakarta. Ia sengaja menuliskan kritik dengan menyebutkan bahwa sampah yang bertebaran merupakan tanggung jawab dari Ahok.

a2312a

“Aduhh pak ahokkk, kok masi banyak sampah yaa?? Gimana jakarta gak banjir?” tulis Aurel dalam Twit-nya.

Namun bukannya mendapatkan dukungan dari netizens, Aurel justru dibully habis-habisan. Berbeda dari Aurel, para followers justru menganggap masalah sampah adalah tanggung jawab masyarakat bersama.

2313adasdz

@aurelhermansyah: kok salahin pak Ahok sih? Ya salahin masyarakatnya dong mba! Aduh, si mba pinter ya!,” tulis salah satu akun netizen.

Tak hanya itu, Aurel juga disebut tidak berpikir sebelum bertanya. “@aurelhermansyah kamu pernah Mikir gak sebelum bertanya? Bloon mang Ahok yg buang sampah? Jangan-jangan justru kamu yang suka buang sampah sembarangan,” balas follower lainnya.

Well, apakah kamu setuju dengan pendapat Aurel ini? Apapun itu, menjaga lingkungan memang merupakan tanggung jawab masyarakat sekaligus pemerintah bukan?

(Visited 2,369 times, 1 visits today)