Terungkapnya Identitas Mayat Perempuan YangDi Temukan Di Tempat Konveksi

0
668

mayatperempuan

Indolah.com – Mayat perempuan yang ditemukan di tempat konveksi, Kampung Cibuluh RT 08 RW 07 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Rabu 29 Juli 2015 telah diketahui identitasnya.

Korban bernama Rina Binti Iyad (26) warga Kampung Salahuana, Desa Buana Jaya, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga : Korban Mendadak Jadi Pendiam Sebelum Bunuh Diri

Kasatreksrim Polres Bogor Kota, AKP Hendrawan Agustinus mengatakan terungkapnya identitas korban berasal dari hasil identifikasi jasad Rina sesaat setelah jasadnya ditemukan.

“Korban merupakan warga Sukabumi. Untuk identitas lebih lanjut terkait kenapa korban berada di lokasi masih kita selidiki,” ungkapnya, Jumat (31/7/2015).

Lanjutnya, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian Rina. Beberapa saksi sudah diperiksa, termasuk pemilik konveksi, Heri Zainawar.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan jasad Rina pertama kali ditemukan oleh pemilik konveksi mengatakan mayat wanita tersebut ditemukan saat dirinya ingin mengecek kontrakan, karena telah libur selama lebaran.

“Saya ingin ngecek kontrakan, karena kemarin selama lebaran kita libur. Pas tiba saya nyium bau menyengat dari depan rumah. Saya jadi curiga, saya langsung dobrak. Pas masuk, baunya makin menyengat, pas diperiksa ada mayat perempuan,” kata Hari.

Lanjutnya, saat ditemukan, posisi mayat tersebut berada di atas kasur dalam posisi terlentang dan badannya telah membengkak. Lalu, di sekeliling kasur terlihat banyak bercak darah.

(Visited 131 times, 1 visits today)