Tottenham Gagal Meraih Hasil Maksimal Ketika Menjamu West Brom

0
600
Tottenham Gagal Meraih Hasil Maksimal Ketika Menjamu West Brom, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Tottenham Gagal Meraih Hasil Maksimal Ketika Menjamu West Brom

Indolah.com – Tottenham Gagal Meraih Hasil Maksimal Ketika Menjamu West Brom di White Hart Lane, Senin (25/04/2016) atau Selasa dini hari WIB. Mereka hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Raihan satu poin pada pekan ke-35 ini membuat Tottenham tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester. Alhasil, Harry Kane dan kawan-kawan tidak boleh terpeleset dalam tiga laga pamungkas demi menjaga asa meraih gelar Premier League musim ini.

Baca Juga >>> Tottenham Membawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Stoke City

Bek West Brom, Craig Dawson menjadi aktor utama dalam laga tersebut. Dia mencetak gol bunuh diri yang membuat Spurs unggul, tetapi dia juga yang membuyarkan keunggulan tersebut lewat gol balasan pada babak kedua.

Berdasarkan catatan pertandingan, Tottenham lebih dominan sepanjang laga tersebut. Mereka menguasai bola dengan persentase 61 persen.

Di sisi lain, kedua tim cukup imbang dalam sisi agresivitas. Hal tersebut terlihat dari jumlah tembakan yang dilepas kedua tim yang tidak berbeda jauh.

Sejak babak pertama, Tottenham langsung tampil agresif. Peluang-peluang dari Harry Kane dan Christian Eriksen bergantian mengancam gawang Boaz Myhill.

Tekanan yang dilancarkan kepada tim tamu melahirkan gol pada saat pertandingan memasuki menit ke-33 untuk Tottenham dari gol bunuh diri Craig Dawson. Bermaksud menghalangi Jan Verthongen menanduk bola hasil sepak pojok Eriksen, Dawson justru mengirim bola ke gawang Myhill.

Hasil tersebut bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih imbang. West Bromwich mendapat kesempatan menekan Tottenham dan menciptakan beberapa peluang.

Salomon Rondon mendapat kesempatan mencetak gol pada menit ke-64, namun bola sundulannya melebar ke sisi kanan gawang Hugo Lloris. Baru pada saat pertandingan memasuki menit ke-73, West Brom meraih gol yang mereka tunggu-tunggu.

Dawson membayar lunas gol bunuh dirinya pada babak pertama dengan tandukan merobek gawang Lloris.

Dengan hasil ini, Tottenham membuang peluang untuk terus menekan Leicester, yang kini hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan diri menjadi juara Premier League.

(Visited 110 times, 1 visits today)