Tottenham Membawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Stoke City

0
592
Tottenham Membawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Stoke City, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,
Tottenham Membawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Stoke City

Indolah.com – Tottenham Membawa Pulang Tiga Poin Dari Kandang Stoke City, usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Senin (18-04-2016) atau Selasa dini hari WIB.

Empat gol Tottenham dicatat oleh Harry Kane pada menit ke-9 dan 71 dan menyesul Dele Alli di menit ke-68 dan 82.

Dengan kemenangan ini, Tottenham berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City. Tottenham mengemas 68 poin, terpaut lima poin denga Leicester.

Baca juga >>> Tottenham Bantai MU 3 Gol Tanpa Balas

Berdasarkan statistik pertandingan, Stoke City sejatinya mampu menguasai laga hingga 53 persen. Namun, Tottenham lebih baik dari segi tendangan, yakni delapan tembakan tepat sasaran dari 16 usaha yang di lakukan.

Tottenham yang tampil dengan susunan pemain terbaiknya pun tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan.

Saat laga baru berjalan sembilan menit, pasukan Mauricio Pochettino sudah berhasil menyarangkan bola ke gawang kiper Stoke City, Shay Given, melalui sepakan Kane.

Menerima bola dari Moussa Dembele, pemain Inggris berusia 22 tahun itu menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan melengkung nan indah ke pojok kiri gawang Stoke City.

Gol itu menjadi yang ke-23 bagi Kane di kancah Premier League, atau ke-26 dari seluruh kompetisi musim ini.

Tiga menit jelang berakhirnya babak pertama, Tottenham nyaris menggandakan keunggulan lewat upaya Christian Eriksen.

Namun, tendangan pemuda Denmark itu masih membentur mistar gawang. Kedudukan 1-0 untuk Tottenham pun bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-68, Tottenham akhirnya bisa menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Alli yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan lambung terukur dari  Eriksen, Alli mengontrol bola dan menuntaskannya dengan tendangan chip ke gawang Given. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Gol tersebut rupanya melecut semangat para pemain Spurs. Buktinya, tiga menit berselang, Kane sukses mencetak gol keduanya dan membawa Tottenham unggul 3-0.

Erik Lamela yang terlepas dari kawalan para pemain belakang Stoke City, menyodorkan bola kepada Kane yang juga tak mendapatkan penjagaan.

Pertandingan pun ditutup dengan gol kedua Alli pada menit ke-82. Umpan dari Eriksen sukses disambut Alli dengan tendangan voli first time dan membawa Spurs menang 4-0.

(Visited 130 times, 1 visits today)