Wojciech Szczesny Sudah Resmi Bergabung Dengan AS Roma

0
421

szc1

Indolah.com – Wojciech Szczesny resmi bergabung dengan AS Roma sebagai pemain pinjaman dari Arsenal. Kiper 25 tahun itu mengaku keputusan untuk bergabung dengan Giallorossi datang dengan mudah saja.

Szczesny akan memperkuat Roma selama semusim ke depan. Kepergiannya dari Arsenal banyak dipengaruhi kedatangan Petr Cech pada musim panas ini.

Baca juga :  Kemenangan Juventus VS Lechia Dengan Skore 2 – 1

Tak sulit bagi kiper internasional Polandia itu untuk memutuskan gabung Roma. Kesempatan tampil di Liga Champions dan ikut merasakan persaingan memburu Scudetto jadi hal yang tak bisa ditolaknya.

“Ini adalah keputusan yang tidak perlu dipikir bagi saya. Saat tawaran dari Roma datang, saya berbicara ke Arsene Wenger. Dia mengatakan ini akan jadi langkah fantastis untuk saya bergabung ke Roma dan bermain di Liga Champions, bertarung untuk titel Serie A, dan mencoba meningkatkan kualitas skuat,” kata Szczesny.

“Lalu saya berbicara dengan Walter Sabatini (Direktur Olahraga) dan membuat keputusan dengan sangat cepat. Saya rasa ini merupakan kesempatan besar untuk saya, untuk mendapatkan pengalaman berharga sebagai kiper muda tapi juga untuk mencoba membantu tim,” tambahnya.

Roma merupakan runner-up di Serie A dua musim terakhir dan musim ini bakal berupaya finis lebih baik. Szczesny juga punya harapan bisa merengkuh gelar juara, sembari melaju dengan apik di Liga Champions.

“Skenario impian adalah memenangi Serie A dan tampil baik di Liga Champions. Kita akan lihat, selalu sulit untuk menebak apa hasil yang akan didapatkan sebulan sebelum musim dimulai,” demikian dia.

(Visited 70 times, 1 visits today)