150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express

0
41
150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express
150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express

Indolah.com – 150 Wuling Confero Jadi Armada Baru Taksi Express untuk wilayah operasi Jakarta dan sekitarnya. Taksi Express memperkenalkan armada terbarunya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga tujuh penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan Confero ini akan dilakukan bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya. Dan bukan hal yang tidak mungkin jika armada baru ini akan terus berkembang ke seluruh Indonesia.

“Telah 25 tahun kami berkecimpung di industri transportasi,dan kami memahami bahwa kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat. Kami memprioritaskan untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan yang mewujudkan komitmen kami terhadap perubahan dan perkembangan yang terjadi,” kata Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group, Kamis (05/07/2018).

Dengan strategi baru, taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) di setiap perjalanan hingga peningkatan standardisasi internal lainnya.

Langkah yang dilakukan Express untuk meningkatkan kualitas pelayanan ini juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemilik modal.

(Visited 14 times, 1 visits today)