2. 3 Kali Nikah dengan Pria Ganteng, Ely Sugigi Telan Perceraian Pahit

0
924

Anda pasti ingat Ely Sugigi, koordinator penonton acara televisi yang kini kerap wara-wiri mengisi acara televisi. Meski memiliki wujud gigi yang tak biasa dari orang kebanyakan, ternyata Ely mudah saja menggaet laki-laki ganteng.

Bahkan hingga tiga laki-laki ganteng pernah dinikahi Ely. Sayang ternyata bersuami ganteng tak jaminan rumah tangga Ely mulus. Terhitung ia gagal membina pernikahan dan harus berakhir pada perceraian semua.

“Itu fakta saya cerai. Saya ninggalin laki-laki itu karena orang ganteng makan hati. Suami saya yang dulu tiga-tiganya emang ganteng-ganteng. Saya nggak tahu ternyata mereka mau manfaatin saya, suka dari materi saya,” buka Ely kepada detikHOT ditemui usai syuting ‘Ceplas Ceplos’ Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan

Ely Sugigi, koordinator penonton yang kini jadi artis memiliki kisah pilu soal pernikahannya yang selalu kandas. Terakhir ia dipinang pria ganteng bernama Aldo, tapi juga berakhir dengan perceraian.

Setahun menikah, Ely ditinggal Aldo yang ternyata juga membawa kabur uangnya. Perasaan Ely pun makin pedih ketika ia tahu ternyata ia hanya dijadikan istri kelima Aldo.

“Dia ninggalin saya gitu aja. Harusnya dia bilang pisah dan baik-baik sama saya. Aku mau terima kok,” kisah Ely kepada detikHOT ditemui usai syuting ‘Ceplas Ceplos’ Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran .

(Visited 317 times, 1 visits today)