5 Kota Yang Bagus Untuk Di Kunjungi Saat Berliburan Ke Jepang

0
811

1. Tokyo
Belum jalan-jalan ke Jepang kalau tidak mengunjungi Tokyo. Jika ingin berkeliling Jepang, mulailah dari kota ini sebagai tempat perkenalan Negeri Sakura. Daya tarik Tokyo terdapat di budaya yang sangat kental, sejarah dan tren di masyarakat. Sempatkan diri mampir ke Tokyo Tower, salah satu tempat terbaik di kota jika Anda ingin menikmat pemandangan kota Tokyo dengan latar belakang Gunung Fuji. Di dalam menara juga terdapat museum lilin dan galeri seni.
http://i1170.photobucket.com/albums/r539/program_master/080514_kotajepang1.jpg

2.     Kamakura
Jika ingin melihat koleksi kuil, candi dan monumen terbaik di Jepang, patut berkunjung ke kota ini. Di sini terdapat patung Great Buddha, patung berukuran raksasa yang menjadi ikon dari Kamakura.
http://i1170.photobucket.com/albums/r539/program_master/080546_kotajepang2.jpg

3.     Kyoto
Kyoto merupakan destinasi wisata kedua paling terkenal di Jepang setelah Tokyo. Kota ini menyimpan situs-situs bersejarah dan lebih dari 15 di antaranya masuk ke dalam klasifikasi Warisan Kekayaan Dunia UNESCO. Kota yang dikenal dengan sebutan ‘The Thousand Year Capital’ ini merupakan sumber dari banyak aspek kebudayaan Jepang yang kita tahu sekarang ini. Jangan lupa berkunjung ke Distrik Gion, jika beruntung, Anda bisa bertemu Geisha memotret mereka. Di sini juga terdapat restoran tradisional dan kedai teh khas Jepang.
http://i1170.photobucket.com/albums/r539/program_master/080622_kotajepang3.jpg

4.    Yokohama
Dengan populasi penduduk mencapai 3,6 juta, Yokohama merupakan kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo (berdasarkan populasi). Kota ini juga tempat berdirinya Chinatown terbesar dari tiga area Chinatown di Jepang. Yokohama Chinatown juga menjadi daya tarik utama para turis saat berkunjung ke Negeri Matahari Terbit. Jika Anda penggemar Chinatown, pastikan datang ke sini. Momen terbaik? Mencicipi berbagai makanan serta jajanan lezat sepuasnya!
http://i1170.photobucket.com/albums/r539/program_master/080847_kotajepang7.jpg

5.    Nagoya
Kota yang berada di antara Tokyo dan Kyoto ini punya daya tarik unggulan, Nagoya Port. Pelabuhan ini menyuguhkan objek-objek menarik seperti kapal icebreaker (Fuji), yang pernah digunakan dalam ekspedisi ke Antartika (Kapal Fuji kini ditempatkan di Nagoya Port dan terbuka bagi para turis untuk masuk ke dalamnya. Nagoya Port juga ‘rumah’ bagi Nagoya Public Aquarium, dimana Anda bisa menyaksikan keindahan alam bawah air, termasuk orca dan paus.
http://i1170.photobucket.com/albums/r539/program_master/080929_kotajepang8.jpg

(Visited 157 times, 1 visits today)