5 Penampakan Paling Menakutkan di Google Earth

0
62
5 Penampakan Paling Menakutkan di Google Earth
5 Penampakan Paling Menakutkan di Google Earth

Indolah.com5 Penampakan Paling Menakutkan di Google Earth. Google Earth merupakan sebuah program globe virtual yang sebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole, Inc. Program ini memetakan bumi dari superimposisi gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D.

Citra satelit Google Earth banyak menangkap gambar-gambar aneh di bumi ini. Beberapa gambar diantaranya dipublikasikan oleh orang-orang untuk mencari sensasi, ada pula yang memang ingin mengetahui lebih jauh mengenai misteri penampakan aneh tersebut.

Baca Juga : Inilah 7 Keajaiban Dunia Paling Menyeramkan Di Dunia

Nah, Berikut adalah 5 Penampakan Paling Menakutkan di Google Earth :

1. Penampakan Monster danau lochness

Penampakan Monster danau lochness
Penampakan Monster danau lochness

Sebuah Penampakan Mengerikan yang tertangkap oleh satelit Google Earth menunjukkan aneh dengan bentuk yang menyeramkan, Sosok tersebut berbentuk lonjong dan memiliki beberapa helai buntut. Salah seorang yang mengaku menjadi saksi mata, Jason Cook mengklaim pernah melihat seekor monster laut berukuran 19 meter di perairan Lochness, Skotlandia. Sebenarnya cerita monster ini telah lama menjadi mitos yang melegenda di wilayah itu.

2. Penampakan Jejak dan Adegan Pembunuhan

Penampakan Jejak dan Adegan Pembunuhan
Penampakan Jejak dan Adegan Pembunuhan

Google Earth juga pernah menangkap sebuah penampakan mengerikan yang memicu kontroversi di Internet. Banyak yang menganggap bahwa adegan itu merupakan adegan pembunuhan. Jika hal tersebut benar, maka dapat dikatakan itu merupakan adegan pembunuhan yang paling mengerikan. Cerita ini pernah dimuat Daily Mail pada 5 April 2013 lalu, pada gambar itu terlihat jejak darah di sepanjang dermaga. Ada seseorang yang sedang berdiri, dan satu lainnya tertidur.

Melihat jejak darah berceceran tersebut, banyak yang menganggap kalau orang yang berdiri itu telah menyeret mayat (orang yang terbaring disampingnya) dan akan membuangnya ke danau. Gambar yang di deteksi berada di pinggir dermaga di kota Almere, Amsterdam, Belanda, pertama kali diposting di laman Reddit dengan judul ‘A murder near my house on Google Maps’. Namun, banyak juga yang tidak yakin kalau gambar itu merupakan tindakan pembunuhan. Alasannya sederhana. Gambar yang berhasil ditangkap satelit Google Earth itu terjadi pada siang hari.

3. Gambar Hantu Seorang Pria

Gambar Hantu Seorang Pria
Gambar Hantu Seorang Pria

Dua Penampakan Mengerikan diatas bukanlah gambar terakhir yang pernah di tangkap oleh satelit Ggoogle tersebut. Sebelumnya, seorang wania bernama Fiona Powell, melihat gambar hantu pria di sebuah desa yang telah digusur untuk dijadikan lapangan terbang di daerah Gloucestershire Selatan, Inggris.

4. Pentagram Misterius di Kazakhstan

Pentagram Misterius di Kazakhstan
Pentagram Misterius di Kazakhstan

Sebuah gambar pentagram besar terukir di tanah dekat danau di sudut terpencil di Kazakhstan, memicu teori konspirasi setelah itu muncul di Google Earth. Simbol bintang berujung lima bintang yang berdiameter 366 meter, terletak di pantai selatan Upper Tobol Reservoir di utara negara itu. Pentagram yang umumnya terkait dengan pemujaan setan, namun juga digunakan dalam agama Bahai, Taoisme Cina, neopaganis, dan pengikut matematikawan Yunani Pythagoras. Namun apapun maknanya, simbol yang telah terlihat di Google Earth di lokasi terpencil ini masih menjadi misteri. Beberapa orang berkesimpulan bahwa itu jelas karya rahasia seorang pemuja setan, sementara yang lainnya percaya itu bisa saja sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia.

5. Makhluk Raksasa Misterius di Selandia Baru

Makhluk Raksasa Misterius di Selandia Baru
Makhluk Raksasa Misterius di Selandia Baru

Penampakan Mengerikan seekor makhluk misterius berukuran raksasa muncul di Teluk Oke, Di Selandia Baru beberapa waktu lalu. Ukuran makhluk itu jauh lebih besar ketimbang ikan hiu dan bergerak lebih cepat daripada paus. Seorang teknisi bernama Pita Witehira menemukan makhluk itu melalui foto satelit Google Earth. Makhluk tersebut terlihat seperti mendekati permukaan air dan dari atas bentuknya memanjang, jejak air yang ditimbulkannyapun cukup jelas terlihat.

Witehira menemukan penampakan makhluk itu saat sedang mencari rumah tempat berliburnya. Ukuran panjang makhluk itu kira-kira 12 meter. Suku asli Maori menyebut makhluk itu Taniwha (semacam naga raksasa) yang jelas bukan paus dan terlalu besar jika disebut hiu. Jejak air di teluk itu juga dipastikan bukan bekas lintasan kapal karena tidak ada buih warna putih akibat putaran baling-baling mesin kapal. Makhluk itu terlalu besar untuk ukuran hiu dan sangat panjang. Pasti bobotnya sangat berat sehingga bisa menciptakan jejak air memanjang semacam itu.

(Visited 932 times, 1 visits today)