65.000 Unit iWatch Sudah Disiapkan Apple ?

0
800

65.000 Unit iWatch Sudah Disiapkan Apple ?

Indolah.com – seputar kehadiran jam tangan pintar besutan Apple, iWatch hingga saat ini masih simpang siur. Namun belum lama ini laman DigiTimes melaporkan bahwa perangkat yang ditunggu-tunggu itu akan dirilis pada kuartal ketiga 2014 atau antara September – Oktober 2014.

Mengutip laman Apple Insider, Kamis (10/4/2014), beberapa sumber mengatakan Apple akan menargetkan penjualan 65 ribu unit iWatch hingga akhir tahun 2014.
Dalam hal ini perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California ini telah menggandeng Quanta Computer sebagai produsen jam tangan pintar tersebut.

Sementara itu layar sentuh yang digunakan pada smartwatch ini akan dipasok oleh produsen layar sentuh yang berbasis di Taiwan, TPK Touch Solutions. Apple akan mendesain prosesor khusus untuk iWatch dan bakal diproduksi oleh Samsung. Komponennya sendiri mulai tiba pada bulan Agustus 2014.
Informasi terbaru mengungkap, jam tangan pintar inovatif ini akan dilengkapi dengan sensor paparan sinar UV yang memungkinkan perangkat dapat memberi peringatan kepada penggunanya ketika potensi untuk terbakar sinar matahari semakin tinggi.

Silicon Labs mengklaim bahwa sensor UV ini merupakan sensor pertama yang ditenagai dengan chip tunggal. Sensor itu juga memiliki kemampuan lain termasuk pemantau denyut jantung, nadi, oksimetri darah, dan kontrol gerakan dengan menggunakan inframerah dan ambient light.

(Visited 90 times, 1 visits today)