7 Tempat Wisata Baru yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berlibur ke Dubai

0
230

 

7 Tempat Wisata Baru yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berlibur ke Dubai
7 Tempat Wisata Baru yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berlibur ke Dubai

Indolah.com – 7 Tempat Wisata Baru yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berlibur ke Dubai, Liburan ke luar negeri telah berubah menjadi trend sekarang ini. Salah satunya negara yang banyak juga didatangi merupakan Dubai. Walau Dubai populer dengan negara usaha, tetapi fashion serta tujuan wisatanya sangat bermacam loh.

Semenjak awak 2018, Dubai makin menunjukkan tujuan baru yang harus didatangi saat wisatawan liburan ke negara ini. Ada banyak atraksi paling baru yang sangat dinantikan, yang akan membuat wisatawan terpikat serta ingin coba semakin banyak lagi.

Tersebut 7 tujuan baru yang harus didatangi wisatawan saat liburan ke Dubai seperti diambil dari launching yang indolah.com terima, Jumat (29/6).

Baca Juga >>> Bali Masih di Peringkat Pertama Tujuan Wisata Indonesia

1. Laguna Water Park

Laguna Water Park

Dubai tidak asing dengan hiburan taman bermain air, tetapi tempat paling baru bernama La Mer’s Laguna Water Park ini bisa menjadi tempat yang sengit buat siapapun yang menyukai keseruan yang menegangkan! Wahana bermain air ini mempunyai beberapa atraksi yang dapat meningkatkan adrenalin, sungai beraliran tenang, serta zone anak-anak, dan simulator selancar flow-rider.

Waktu kamu ingin bersantai sesaat, kunjungi lounge kolam renang, pantainya yang indah, atau salah satunya cabana trendy yang berada di sana. Tempat ini dapat adalah surga buat beberapa pencinta kuliner. Tidak seperti taman bermain air lainnya yang mempunyai food court di halaman taman, pengunjung Laguna Water Park bisa nikmati semua pilihan makanan di beberapa restoran di La Mer yang bermacam, dari mulai restoran serta kafe, sampai toko gelato.

Karena system ticket day pass, kamu bisa tinggalkan ruang taman bermain air untuk makan siang serta balik lagi sesudahnya tak perlu beli ticket lagi.

2. TEPFactor Adventure

TEPFactor Adventure

Bila kamu tengah mencari suatu yang lebih unik untuk masih terhibur, atraksi tantangan paling baru di UEA bernama TEPFactor Adventure, merupakan salah satunya hal yang perlu kamu kerjakan. Di pastikan atraksi ini akan menguji kapabilitas mental serta fisik kamu karena permainan ditata dengan memberi peserta beberapa tantangan yang dibagi berubah menjadi empat kelompok. Tiap-tiap team terbagi dalam 2-6 orang, serta dan mesti
merampungkan empat tantangan di tiap-tiap kelompok, mencakup kapabilitas fisik, mental, serta kapabilitas bekerja bersama.

Tantangannya bisa menyertakan apapun diawali dari permainan teka-teki, kemampuan fisik untuk menguji keseimbangan, uji keberanian serta kesabaran, serta ada banyak lagi. Saat satu team
sukses merampungkan tantangan di tiap-tiap kelompok, mereka mendapat peluang untuk
menghimpun panduan dari tantangan awal mulanya, agar bisa memecahkan tantangan ke lima serta
paling akhir. Permainan ini adalah langkah yang baik untuk merangsang kemampuan mental serta fisik kamu, sekalian membuat beberapa masa lalu yang menyenangkan, baik kamu mengerjakannya dengan teman-
rekan, keluarga, atau bahkan juga rekanan kerja.

3. Caesars Palace Bluewaters Hotel, Bluewaters Island

Caesars Palace Bluewaters Hotel, Bluewaters Island

Dubai sudah lama berubah menjadi tempat dimana merek-merek ikonik dibangun di Timur Tengah, serta saat ini, Caesars Palace yang legendaris adalah salah satunya yang barusan masuk dengan deretan ini. Merk hotel populer yang berbasiskan di Las Vegas ini disediakan untuk buka bukan sekedar satu, tetapi dua hotel
elegan, meliputi pusat pertemuan serta beach club yang berada di Bluewaters Island baru di terlepas pantai Jumeirah Beach Residence (JBR). Lebih dari 450 mtr. pantai pribadi, beberapa ratus kamar terunggul, serta
beberapa kolam renang indoor serta outdoor, perawatan spa, pusat kesehatan, restoran serta perkampungan yang mengagumkan, beberapa hal itu pastinya bisa menjadi puncak kemewahan dari tempat ini.

4. Mkamurin Oriental Jumeirah Beach

Mkamurin Oriental Jumeirah Beach

Berada di pasir keemasan dari Pantai Jumeirah Dubai yang indah, penginapan baru ini akan menyiapkan 200 kamar serta suite elegan, dan 12 villa diatas air yang bisa dibuka lewat jembatan pribadi. Untuk lengkapi nuansa tenang di pulau ini, semasing villa tawarkan kolam renang tanpa pinggir serta tempat berenang pribadi, yang akan sangat mungkin tamu untuk mendapatkan akses secara langsung ke perairan laut
yang tenang di luar vila mereka.

Selain itu di pantainya yang indah, cabana yang teduh bisa menjadi tempat yang baik untuk nikmati perkampungan pinggir laut yang mengagumkan. Hotel ini dapat tawarkan serangkaian pilihan bersantap elegan, dengan sembilan restoran serta bar termasuk juga restoran diatas dermaga yang bisa dibuka dengan memakai kapal pesiar pribadi.

5. Electrical Botanical Garden Jameel Arts Centre

Electrical Botanical Garden Jameel Arts Centre

Meningkatkan daftar atraksi unik di Dubai, instalasi Electrical Botanical Garden terbentuk dari pertandingan yang diadakan oleh Art Jameel. Atraksi ini bisa menjadi perkampungan yang betul-betul spesial untuk disaksikan, suatu taman flora buatan yang indah, yang bukan sekedar bersinar tapi juga merasa begitu
hidup.

Dibikin oleh seseorang seniman asal Kuwait, Alia Farid serta Aseel AlYaqoub, serta terdapat di selama Dubai Creek, taman patung ini bisa menjadi penambahan terpenting untuk arena budaya pop UEA, sekaligus juga memberi masyarakat serta pengunjung suatu tempat baru yang menarik untuk di nikmati.

6. Cityland Mall

Cityland Mall

Mall yang terinsipirasi oleh alam pertama didunia ini bisa menjadi tuan-rumah buat lebih dari 350 toko seluas 1. 125. 000 kaki persegi serta menjanjikan pengalaman yang betul-betul tidak terlupakan serta akan membuatnya lebih dari sebatas arah perbelanjaan. Lebih dari 100 toko fashion, 20 pilihan food courtdan beberapa pilihan bersantap casual (dengan teras luar), mall yang begitu dinanti-nantikan ini akan
tampilkan rangkaian taman yang indah. Taman ini dibuat oleh Miracle Garden Landscaping yakni beberapa orang di balik pembuatan Dubai Miracle Garden serta Dubai Butterfly Garden. Mall ini akan menyiapkan Cinema VOX, serta Fabyland, suatu taman hiburan anak-anak dalam ruang.

Terdapat di dekat Global Village, tempat ini tentu berubah menjadi tempat pemberhentian yang begitu pas untuk nikmati waktu dengan semua keluarga.

7. Jamie’s Pizzeria

Jamie’s Pizzeria

Saat nama Jamie Oliver menempel pada suatu restoran, hal itu condong tunjukkan jika restoran itu mempunyai reputasi yang baik, seperti yang diperlihatkan Restoran Jamie’s Pizzeria yang baru di buka, dengan beragam kemeriahannya. Jamie’s Pizzeria pertama di Dubai sudah di buka di Jumeriah Lake Towers (JLT) serta mendatangkan situasi enjoy serta ramah.

Restoran ini pas untuk nikmati sajian lezat dengan harga dapat dijangkau termasuk juga pizza hand-made yang otentik menjadi menu andalannya. Tidak hanya pizza yang dibikin dengan adonan ragi serta pinggir dari adonan gandum utuh dengan perasaan yang bermacam dari mulai perasaan classic, termasuk juga margherita serta pepperoni, sampai pilihan yang lebih unik seperti paneer picante serta chicken tikka—restoran ini dapat menyiapkan menu salad, makanan pembuka serta hidangan “al forno” yang lain seperti garlic bread, chili chicken wings serta burrata.

8. El Mostacho

Dengan beberapa penghargaan yang sudah dicapai, Bystro Grup sama dengan hidangan kuliner lezat, otentik serta sehat, yang tawarkan suatu yang berlainan dibanding restoran yang umum kamu datangi. Restoran paling baru mereka yang bernama El Mostacho, juga menyiapkan pilihan kuliner yang berlainan.

Restoran yang berada di Jumeirah Lake Tower (JLT) ini di pimpin oleh seseorang koki kelahiran Meksiko bernama Isaac Mendoza, yang menjanjikan kelezatan sajian ciri khas Meksiko. Tidak hanya tawarkan menu favorite classic seperti burritos serta nachos, restoran ini dapat tawarkan beberapa sajian istimewa Meksiko yang jarang kamu dapatkan. Beberapa bahan premium berubah menjadi kunci paling utama dari sini, seperti cabai organik yang dipakai dihadirkan secara langsung dari Meksiko serta kamu tidak temukan “plastic cheese” dari sini.

Belumlah terasa cukuplah? Kamu dapat juga beli kerajinan tangan buatan orang Meksiko di beberapa tempat seperti Guadalajara serta Oaxaca waktu ada disana.

(Visited 34 times, 1 visits today)