AC Milan Bertemu Tim Kejutan di Perempat Final

0
412

AC-Milan

Indolah.com – Delapan klub bakal bersaing di babak perempat final Coppa Italia 2015-2016. Serie A menyumbang enam wakilnya dan dua tiket sisanya dimiliki klub Serie B dan Lega Pro-A.

Lazio akan berjumpa juara bertahan Coppa Italia, Juventus. Hasil tersebut diraih setelah tim asal kota Roma tersebut mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Juventus menyingkirkan Torino dengan skor 4-0.

Laga seru lainnya mempertemukan Inter Milan kontra Napoli. Pasukan Roberto Mancini melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0. Sedangkan Napoli sukses membungkam Hellas Verona dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Dua tim kejutan juga bakal bertempur di babak perempat final yakni Spenzia berjumpa Alessandria. Spenzia yang merupakan klub Serie B sukses menyingkirkan AS Roma melalui drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal. Sedangkan Alessandria menyingkirkan Genoa dengan skor 2-1 di babak perpanjangan waktu.

AC Milan akan menantang Carpi di babak perempat final. Pasukan Sinisa Mihajlovic lolos usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Sedangkan Carpi secara mengejutkan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina.

(Visited 88 times, 1 visits today)