AC Milan Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Carpi Di San Siro

0
652

AC Milan Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Carpi Di San Siro, Berita Artis Terbaru, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru,Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola,Prediksi Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Tebak Bola, Taruhan Bola, Okezone Bola,Tentang Bola,

Indolah.com – AC Milan Ditahan Imbang Tanpa Gol Oleh Carpi Di San Siro pada pertandingan lanjutan Serie A, Kamis (21/04/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Bertandingan di hadapan pendukungnya sendiri, AC Milan mampu menguasai jalannya laga lebih banyak. Rossoneri mampu menguasai 77 persen penguasaan bola pada pertandingan tersebut.

Baca Juga >>> Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Akan Kembali Berseragam AC Milan

AC Milan juga mampu menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Carpi. Total, tim arahan pelatih Cristian Brocchi itu memiliki 20 tembakan yang di lakukan pada pertandingan tersebut.

Namun, penyelesaian akhir menjadi kendala Milan untuk mencetak gol. Bahkan dari jumlah percobaan tersebut, hanya ada tiga yang mampu mengarah tepat sasaran di gawang lawan.

Sementara itu, Carpi yang jarang sekali menguasai bola memiliki enam kali kesempatan menembak yang dua di antaranya mengarah ke sasaran.

Kreativitas lini tengah AC Milan menjadi penghambat lini serang untuk mencetak gol. Hal ini yang membuat para pemain Rossoneri lebih banyak melakukan tendangan spekulasi untuk mencoba mendapatkan gol.

Pada awal laga, Milan memiliki peluang melalui Kevin-Prince Boateng dan Carlos Bacca. Namun, usaha kedua pemain itu masih bisa diamankan kiper Vid Belec dan sedikit melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-65, Milan sempat berhasil mencetak gol melalui Jose Mauri. Namun, gol tersebut dianulir karena pemain Italia berdarah Argentina itu sudah terperangkap jebakan off-side pertahana Carpi terlebih dahulu.

Jelang laga berakhir, kedua timmemiliki peluang emas untuk mencetak gol kemenangan. Namun, kedua peluang tersebut berhasil digagalkan oleh kiper lawan.

Milan mendapatkan peluang pada menit ke-88 melalui tandukan keras Luca Antonelli. Namun, usahanya itu masih bisa dimentahkan Belec.

Sedangkan Carpi memiliki peluang melalui Marco Crimi pada menit ke-90. Peluang tersebut berhasil digagalkan secara gemilang oleh Gianluigi Donnarumma. Hal ini membuat skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.

Milan tetap berada di posisi ke-6 klasemen Serie A pekan ke-34. Mereka, gagal mendekatkan raihan poin secara maksimal dengan Fiorentina. Milan kini masih tertinggal enam poin untuk menembus lima besar.

(Visited 124 times, 1 visits today)