AC Milan Ingin Merekrut Denis Suarez Dari Barcelona

0
133
AC Milan Ingin Merekrut Denis Suarez Dari Barcelona
AC Milan Ingin Merekrut Denis Suarez Dari Barcelona

Indolah.com – AC Milan Ingin Merekrut Denis Suarez Dari Barcelona. Milan dikabarkan sudah mulai menghubungi Barcelona untuk transfer sang pemain.

Suarez sendiri memang beberapa minggu terakhir dirumorkan ingin angkat kaki dari Camp Nou karena menit bermain yang sangat minim bawah kepemimpinan Ernesto Valverde.

Baca Juga >>> AC Milan Tertarik Untuk Mendapatkan Denis Suarez

Situasi Suarez ini mulai masuk ke radar klub-klub top Eropa. Salah satunya adalah AC Milan yang dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain di bulan Januari nanti jika Barcelona bersedia untuk melepasnya.

Mereka bahkan sudah mengontak Barcelona untuk kemungkinan kepindahan sang pemain ke Italia. AC Milan sendiri sudah lama dikabarkan mencari gelandang tengah baru. Gennaro Gattuso kerap mengeluhkan lini tengahnya yang ia nilai kurang bertenaga untuk menghadapi kerasnya persaingan kali ini.

Kebutuhan Gattuso akan gelandang baru semakin meningkat baru-baru ini. Pasalnya dua gelandang mereka, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura mengalami cedera dan akan absen selama beberapa bulan ke depan untuk menjalani perawatan medis pemulihan cederanya.

Untuk itu Suarez yang kabarnya sudah lama diamati oleh Gattuso kabarnya akan coba didatangkan manajemen Milan di bulan Januari nanti.

Namun menurut laporan tersebut, Milan kemungkinan tidak bisa membeli Suarez secara permanen di bulan Januari nanti. Pasalnya mereka masih memiliki masalah keuangan yang membuat mereka tidak bisa asal mengeluarkan uang untuk membeli seorang pemain.

Untuk itu mereka kabarnya akan mengajukan proposal peminjaman dahulu bagi Suarez. Namun nantinya, mereka berencana akan memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman agar mereka bisa mengamankan jasa sang pemain.

(Visited 14 times, 1 visits today)